News
·
2 Oktober 2020 10:36

Sinopsis Coffee Prince, Drakor Lawas yang Alur Ceritanya Mengocok Perut

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Sinopsis Coffee Prince, Drakor Lawas yang Alur Ceritanya Mengocok Perut (114667)
Drakor Coffe Prince, Foto: asianwiki
Coffee Prince merupakan drama Korea bergenre komedi romance yang sangat popular di tayangkan di berbagai negara. Drakor ini memang termasuk yang lawas jika ditonton saat ini, sebab pertama kali debut tayang pada tahun 2007. Akan tetapi, drakor dengan 16 episode ini tetap seru ditonton lho! Jika kamu belum menonton drama ini, tak ada salahnya menyimak terlebih dahulu sinopsis Coffee Prince berikut ini.
ADVERTISEMENT

Sinopsis Coffee Prince: Wanita Tomboy yang Membuat Seorang Pria Merasa Dirinya Gay

Sinopsis Coffee Prince, Drakor Lawas yang Alur Ceritanya Mengocok Perut (114668)
Go Eun-Chan dan Choi Han-kyeol, Foto: kdramalove
Drama ini menceritakan kehidupan Go Eun-chan (Yoon Eun Hye) dan Choi Han-Kyeol. Sosok Eun-Chan digambarkan dengan karakter gadis tomboy yang tidak percaya harus lahir sebagai seorang wanita. Walau begitu, Eun-Chan merupakan wanita pekerja keras yang rela melakukan apa saja demi menghidupi adik dan ibunya.
Ia pernah menjadi pelayan, loper koran, pengantar susu, dan pekerjaan serabutan lainnya. Keadaan yang membuatnya harus bekerja lebih keras seperti itu, tidak membuat dirinya sedih. Sebaliknya, ia tumbuh menjadi gadis yang periang dan baik hati serta sayang keluarga.
Berbeda dengan Eun-Chan, tokoh Choi Han-kyeol memiliki karakter berkepribadian sombong lantaran anak orang kaya. Dirinya tak menginginkan pernikahan terjadi dalam hidupnya.
ADVERTISEMENT
Kedua tokoh tersebut mengalami pertemuan pertama kali tanpa sengaja saat Eun-Chan kala itu bertugas sebagai pengantar makanan ke rumah Choi Han-kyol. Tampilannya yang tomboy membuat Choi Han-kyeol mempersilahkannya masuk begitu saja saat masih menggunakan handuk. Sontak Eun-Chan lari terbirit-birit meninggalkan Choi Han-kyeol yang tampak kebingungan.
Choi Han-kyeol sendiri merupakan cucu yang mendapatkan mandat dari neneknya untuk mengelola sebuah kedai kopi milik keluarga yang diberi nama “Coffee Prince”. Nama kedai itu sengaja diberikan agar pelanggan wanita semakin tertarik untuk datang ke kedainya. Bahkan, semua pekerja kedai itu sengaja harus pria. Terdesak kondisi ekonomi, Eun-Chan yang memiliki penampilan tomboy pada akhirnya melamar pekerjaan dan diterima di kedai kopi tersebut.
Setelah Eun-Chan bekerja di kedai kopi itu, interaksi bersama Choi Han-kyeol tentu semakin intens. Tapi seiringnya waktu Choi Han-kyeol merasa dirinya homo karena merasa tertarik dengan Eun-Chan yang ia ketahui sebagai seorang pria. Dirinya sampai pergi berkonsultasi ke psikolog karena hal itu.
ADVERTISEMENT
Alur cerita yang disuguhkan pada penonton punya kisah yang cukup manis sekaligus lucu. Tingkah Choi Han-kyeol yang berusaha menjauhi Eun-Chan dijamin membuat kamu terhibur dan mengocok perut. Sinopsis Coffee Prince ini tentu tidak menggambarkan kisahnya secara detail. Jika kamu ingin mengetahui kisahnya lebih lengkap, jangan lupa untuk menonton drama ini. Selamat menonton!
(RDY)

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white