Entertainment
·
1 Oktober 2020 13:12

Sinopsis More Than Friends, Shin Ye Eun Terjebak Friendzone Satu Dekade

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Sinopsis More Than Friends, Shin Ye Eun Terjebak Friendzone Satu Dekade (132648)
Poster More Than Friends, Foto: Dok. HanCinema
Drama Korea terbaru JTBC yang bertajuk More Than Friends memiliki sinopsis yang layak untuk disimak. More Than Friends adalah drama bergenre romantis yang resmi tayang di JTBC pada 25 September 2020 lalu dan dijadwalkan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.50 KST atau 20.50 WIB.
ADVERTISEMENT
More Than Friends adalah drama hasil garapan sutradara professional, Choi Sung Bum, yang juga pernah menggarap My ID is Gangnam Beauty. Drama yang terdiri dari 16 episode ini mengusung Ong Seong Wu dan Shin Ye Eun sebagai pemeran utamanya lho! Penasaran bagaimana kisahnya? Simak sinopsis drama korea More Than Friends dibawah ini ya!

Sinopsis Drama More Than Friends, Kisah Friendzone Yang Bakal Bikin Baper

Sinopsis More Than Friends, Shin Ye Eun Terjebak Friendzone Satu Dekade (132649)
More Than Friends, Foto: Dok. Soompi
Berkisah tentang seorang wanita bernama Kyung Woo Yeon yang diperankan oleh Shin Ye Eun yang terlibat kisah cinta dengan temannya sendiri, Lee Soo (Ong Seong Wu), sejak usianya masih 18 tahun.
Lee Soo adalah seorang fotografer ternama sementara Woo Yeon bekerja sebagai seorang penulis kaligrafi. Keduanya saling terjebak friendzone lebih dari 10 tahun, namun karena sebuah kesalahpahaman mereka memilih untuk memendam perasaannya tersebut.
ADVERTISEMENT
Kendati demikian, cinta Woo Yeon dan Lee Soo terlalu kuat untuk dipendam. Setelah satu dekade berjalan, banyak waktu yang telah terlewat membuat mereka menyadari bahwa hubungan ini akan mengarah lebih dari sekedar pertemanan. Butuh keberanian untuk sebuah pengakuan.
Lalu, apakah Woo Yeon dan Lee Soo bisa bersama dan mengakui perasaannya masing-masing? Atau Woo Yeon lebih memilih untuk melanjutkan hubungannya dengan sang kekasih? Temukan jawabannya hanya dalam drama More Than Friends yang sudah resmi tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di JTBC. (RDY)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white