Entertainment
·
5 Oktober 2020 12:45

Sinopsis Transformers: Age of Extinction, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Sinopsis Transformers: Age of Extinction, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini (34260)
Poster Transformers: Age of Extinction, Foto: Dok. IMDb
Membaca sinopsis film Transformers Age of Extinction yang akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV, Senin (5/10/2020) akan sangat membantu Anda sebelum menyelesaikan filmnya.
ADVERTISEMENT
Film ini merupakan angsuran keempat dari seri film Transformer Live Action dan sekuel dari Dark of The Moon (2011). Film aksi ilmiah Amerika yang dirilis pada 25 Juni 2014 ini diadaptasi dari rangkaian mainan Transformers dan masih disutradarai oleh Michael Bay.
Seperti film-film pendahulunya, film Transformers Age of Extinction ini juga masih dibintangi oleh Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynorm Bingbing Ki, Sophia Myles, dan juga T.J Miller. Simak sinopsisnya dibawah ini ya!

Sinopsis Film Transformers: Age of Extinction, Perburuan Para Atutobot

Sinopsis Transformers: Age of Extinction, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini (34261)
Transformers: Age of Extinction, Foto: Dok. IMDb
Alkisah berawal dari pengemudi pesawat luar angkasa yang merupakan ‘para pencipta’ yang sedang menabur benih kehidupan di bumi. Beralih ke zaman sekarang, Darcy (Shopie Myles), sedang berada di kutub utara dimana dirinya menemukan fosil dinosaurus yang berbeda dari fosil-fosil yang ditemukan sebelumnya. Fosil yang ia temukan tersebut berlapiskan logam.
ADVERTISEMENT
Dia berpikir, penemuan tersebut akan mengubah sejarah tentang kepunahan dinosaurus dan dapat menjadi bahan ilmu pengetahuan baru. Namun, di sisi lain Cade Yeager (Mark Wahlberg), yang biasa mencari benda-benda kuno sednag mengalami krisis keuangan dan membuatnya semakin bernafsu untuk mencari dinosaurus berlapis logam lalu menjualnya.
Akan tetapi niatnya tersebut ditentang keras oleh sang anak, Tessa (Nicola Peltz). Sang anak menyarankannya untuk mencari pekerjaan dan berhenti mencari barang-barang aneh. Namun ia tidak menghiraukan permintaan Tessa. Hingga suatu waktu, Yeager dan temannya menemukan sebuah truk tua saat sedang berburu.
Ternyata, truk tersebut adalah Optimus Prime (Petter Cullen), salah satu transformer yang sedang bersembunyi dari unit elit CIA. Para Transformers sedang menjadi buronan karena dianggap sebagai biang kerok kekacauan di Bumi. Untuk menangkap para buronan tersebut, CIA mengutus Lockdown (Mark Ryan), transformers bayaran untuk memburu.
ADVERTISEMENT
Namun, keadaan semakin rumit saat transformers Galvatron (Frank Welker) yang merupakan reinkarnasi dari Megratron kembali hidup dan memulai peperangan. Lalu, bagaimana nasib para transformers setelah kedatangan Galvatron? Saksikan kisah selengkapnya di film Transformers: Age of Extinction yang tayang nanti malam, Senin (5/10/2020) di Bioskop Trans TV. (RDY)