Entertainment
·
17 November 2020 18:27

Streaming Film Indonesia Story of Kale di Bioskop Online

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Streaming Film Indonesia Story of Kale di Bioskop Online (5279)
Bioskop Online. Sumber: Facebook.com
Streaming film di masa kini semakin mudah untuk diakses oleh masyarakat diberbagai belahan dunia. Ada platform yang menyediakan layanan nonton film secara gratis seperti Iflix dan ada pula platform yang menyediakan layanan streaming berlangganan seperti, Viu, Netflix, dan Disney Plus.
ADVERTISEMENT
Kalau Anda rindu menonton film Indonesia, Bioskoponline.com adalah jawaban yang tepat. Pasalnya, Anda bisa menikmati beragam genre film lokal dan film-film terbaru yang belum pernah tayang di bioskop. Yups! Situs Bioskop Online juga menjadi pilihan bagi sineas perfilman Indonesia untuk menyayangkan filmnya di masa pandemi.

Nonton Streaming Film Story of Kale

Film Story of Kale When Someone’s in Love ini telah tayang sejak 23 Oktober 2020 lalu. Film ini menceritakan sosok Kale dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang pernah tayang di layar lebar. Jika Anda adalah salah satu penonton NKCTHI yang pernah bertanya-tanya karakter asli dari sosok Kale, film ini akan menjawab pertanyaan itu. Kale (Ardhito Pramono) yang ingin menjadi kebahagiaan Dinda (Aurelie Moeremans), justru ekspektasinya menjadi racun yang mematahkan hubungan keduanya.
Streaming Film Indonesia Story of Kale di Bioskop Online (5280)
Story of Kale. Sumber: Upload.Wikimedia.org
Selain unsur cerita yang bagus, film karya Angga Dwimas Sasongko ini juga dikemas dengan soundtrack dan sinematografi yang apik. Dilansir dari beberapa sumber, film ini berhasil meraih rating yang cukup tinggi, yakni 8,2 dari 10 di IMDb. Anda masih bisa menyaksikannya di Bioskoponline.com. Berikut cara nonton Story of Kale, khusus untuk Anda.
ADVERTISEMENT
  1. Klik Bioskoponline.com di mesin pencarian Anda (Google/Mozila/Chrome).
  2. Klik Profil.
  3. Log in dengan nomor hp, e-mail, atau buat akun dengan klik Daftar di sini.
  4. Lengkapi rangkaian pendaftarannya.
  5. Film Story of Kale dan film Indonesia lainnya pun akan muncul di beranda Anda.
  6. Klik Nonton dan lakukan pembayaran dengan OVO/GoPay/Dana
Kini Anda telah bisa menyaksikan dan mengulang film pilihan Anda dalam kurun waktu 2 X 24 setelah Anda membeli tiket. Yuk, dukung perfilman Indonesia beli tiketnya hanya 5 ribu sampai 10 ribu rupiah saja! (AA)