Entertainment
·
21 Juli 2021 18:34
·
waktu baca 1 menit

The Witcher Season 2 Segera Tayang, Seperti Ini Ceritanya!

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
The Witcher Season 2 Segera Tayang, Seperti Ini Ceritanya! (147869)
searchPerbesar
Poster The Witcher season 2. Sumber: techradar.com
Serial fantasi Netflix, The Witcher mengumumkan penayangan Season 2 .Serial dengan tokoh Geralt of Rivia ini tayang pada 17 Desember 2021.
ADVERTISEMENT
Tentunya bagi Anda penggemar serial Netflix ini sangat bergembira. Karena season 2 yang ditunggu akhirnya tiba juga. Pasti ada rasa senang bisa menghabiskan waktu di rumah dengan menonton tayangan favorit.
Apa saja yang menarik dari Season 2 The Witcher ini?

The Witcher Season 2 Segera Tayang, Seperti Ini Ceritanya!

Para Pemain

Dilansir dari digitalspy.com, serial ini masih tetap dibintangi Henry Cavill, aktor pemeran Superman ini akan kembali berperan sebagai Geralt of Rivia. Anya Chalotra sebagai Yennefer dan Freya Allan sebagai Cirilla. Deretan pemain lain yang turut tampil di Season 2 ini adalah Anna Shafer sebagai Triss, Joey Batey sebagai Jaskier, Lars Mikkelson sebagai Stregobor, Terence Maynard sebagai Artorius, Tom Canton sebagai Filavandrel, Lilly Cooper sebagai Murta, Therica Wilson Read sebagai Sabrina, Jeremy Crawford sebagai Yarpen Zigrin dan Royce Pierreson sebagai Istredd. Aktor Killing Eve, Kim Bodnia juga akan tampil sebagai Vesemir, pelatih witcher.
ADVERTISEMENT

Plot Season 2

Dilansir digitalspy.com, inilah plot The Witcher Season 2 dari sinopsis Netflix:
"Meyakini nyawa Yennefer hilang dalam Pertempuran Sodden. Geralt of Rivia membawa Putri Cirilla ke rumah masa kecilnya di Kaer Mohone, tempat paling aman yang ia tahu."
"Sementara raja, elf, manusia dan iblis berjuang untuk supremasi, dia harus melindungi gadis itu dari sesuatu yang lebih berbahaya yaitu kekuatan misterius yang ia miliki dari dalam."
Netflix juga membagikan halaman pertama dari naskah The Witcher Season 2
Trailer The Witcher season 2
Menarik bukan? Catat tanggalnya dan jangan lewatkan premier The Witcher Season 2 hanya di Netflix. (IND)