News
·
3 November 2020 14:43

Translate Bahasa Asing Saat Traveling? Coba Pakai Aplikasi Ini!

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Translate dari bahasa Indonesia ke bahasa asing sangat dibutuhkan terlebih jika kamu sedang bepergian ke luar negeri dan menjadi traveler. Adanya aplikasi penerjemah bakal sangat membantu saat kita traveling ke negara lain, contohnya China. Apalagi di sana banyak yang tidak bisa berbahasa Inggris.
ADVERTISEMENT
Dengan bantuan beberapa aplikasi penerjemah di bawah ini, kamu bisa tinggal menunjukkan smartphone atau memperdengarkan suara ketika berkomunikasi di negara asing tempat liburanmu.

Kamu Lagi Traveling? Coba Pakai Aplikasi Translate Bahasa Asing Ini!

Translate Voice
Translate Bahasa Asing Saat Traveling? Coba Pakai Aplikasi Ini! (396126)
Doc : Googleplay
Translate Voice menggunakan fitur penerjemah berbasis suara, aplikasi ini menjadi pilihan yang pas, bagi kamu yang tidak ingin menggunakan aplikasi penerjemah berbasis teks. Cara penggunaan Translate Voice sangat mudah, para pengguna hanya perlu mengucapkan sebuah kalimat dan memutar hasil penerjemahan ke lawan bicara.
Pons
Translate Bahasa Asing Saat Traveling? Coba Pakai Aplikasi Ini! (396127)
Doc : Studio ulmer
Pons merupakan aplikasi penerjemah, yang menerjemahkan bahasa asing secara detail. Sehingga, kamu bisa mengetahui arti dalam satu kosa kata dalam tampilan yang sederhana. Aplikasi ini bisa menerjemahkan 36 bahasa, seperti bahasa Jerman, Italia, Rusia dan Cina.
ADVERTISEMENT
iTranslate Voice
Translate Bahasa Asing Saat Traveling? Coba Pakai Aplikasi Ini! (396128)
Doc : Tapsmart
iTranslate Voice merupakan penerjemah kalimat, yang bisa digunakan dalam bentuk suara. Sistem tersebut, sangat memudahkan kamu saat bercakap dengan lawan bicara. Aplikasi ini, bisa mengakses 40 bahasa dengan lebih dari 250 kalimat yang telah terdefinisi.
Google Translate
Translate Bahasa Asing Saat Traveling? Coba Pakai Aplikasi Ini! (396129)
Doc : Bayut
Google translate atau google terjemahan, merupakan perangkat yang mengalihbahasakan kata, kalimat maupun paragraf dari satu bahasa ke bahasa yang lain seperti dari bahasa Indonesia ke Inggris. Di dalam aplikasi tersebut, tersedia lebih dari 40 bahasa, termasuk bahasa Jepang, Inggris, dan Jerman.
Microsoft Translator
Translate Bahasa Asing Saat Traveling? Coba Pakai Aplikasi Ini! (396130)
Doc : Amazon
Microsoft Translator merupakan aplikasi penerjemah yang sudah mendukung lebih dari 60 jenis bahasa. Kamu bahkan bisa mengunduh berbagai bahasa untuk penerjemah offline secara gratis untuk digunakan saat bepergian. Penerjemah Microsoft juga didukung oleh teknologi mutakhir yang digunakan oleh Office, Bing, Skype, serta Twitter dan We Chat.
ADVERTISEMENT
Dari kelima aplikasi translate bahasa asing tadi kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhanmu. Selamat mencoba!
(RN)