Ada-Ada Saja, Cewek Ini Tempel Pembalut di Kamar Sebagai Pewangi Ruangan

Konten dari Pengguna
27 November 2021 12:27
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Berita Viral tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ada-Ada Saja, Cewek Ini Tempel Pembalut di Kamar Sebagai Pewangi Ruangan (95804)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi pembalut wanita. Foto: Shutterstock
Seorang wanita bernama Disya belum lama ini membuat heran publik di dunia maya terutama di TikTok lantaran melakukan hal aneh di kamarnya agar tetap wangi. Bukan membeli pewangi, namun wanita ini menjadikan pembalut sebagi pewangi kamarnya.
ADVERTISEMENT
Hal itupun ia bagikan di akun TikTok pribadinya yang sontak mengagetkan publik. Bayangkan saja, cara tersebut dianggap tidak masuk akal dengan menempel pembalut di dinding agar membuat kamar lebih wangi.
"Kok kamarnya wangi banget? Tolong itu softenernya emang warnanya gitu," bunyi tulisan dan keterangan di video tersebut.
Tak ada yang mengira ide itu bisa tercetus di pikiran wanita bernama Disya ini. Dalam video berdurasi 28 detik itu memperlihatkan kondisi kamarnya yang penuh dengan pembalut wanita. Ia tampak menempel benda tersebut di berbagai lini kamarnya.
Mulai dari di belakang, depan, hingga di dalam lemari, ia menempel pembalut tersebut. Menurutnya hal itu demi membuat kamarnya tetap wangi dan jauh dari kata pengap. Terlebih, hal tersebut sering terjadi pada kamar yang sering ditutup hingga menimbulkan aroma yang tidak enak.
ADVERTISEMENT
Hal itulah yang membuat wanita bernama lengkap Disya Kharis ini melakukan hal tersebut demi membuat kamarnya tetap wangi. Di sisi lain, ia juga menambah sedikit pewangi ruangan agar kamarnya tersebut tidak mengeluarkan wangi tak sedap.
Ada-Ada Saja, Cewek Ini Tempel Pembalut di Kamar Sebagai Pewangi Ruangan (95805)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi pembalut wanita. Foto: Shutterstock
Tak ayal, cara tersebut pun membuat publik di dunia maya terheran-heran. Terlebih, hal itu dianggap tak biasa dilakukan oleh banyak orang terutama kaum hawa yang cenderung membeli pewangi ruangan yang kemudian di tempel di dinding.
Akan tetapi, hal tersebut ternyata tak berlaku bagi pemilik akun @disyak ini. Ia melakukan cara unik untuk menghemat pengeluarannya dengan menempel pembalut yang sudah dibilas dengan pewangi berharga Rp500.
Benda itu kemudian ditempel di berbagai sudut kamar termasuk di belakang, depan, hingga di dalam lemari. Cara tersebut dianggap mujarab untuk membuat kamar tetap wangi dan menghemat pengeluaran ketimbang membeli pewangi ruangan.
Ada-Ada Saja, Cewek Ini Tempel Pembalut di Kamar Sebagai Pewangi Ruangan (95806)
zoom-in-whitePerbesar
Viral aksi wanita jadikan pembalut sebagai pewangi ruangan. (Foto: TikTok/@disyak).
Tak ayal, sejak video itu diunggah pada Sabtu (22/11/2021) beberapa warganet menganggap cara itu tidak terlalu berpengaruh untuk membuat ruangan tetap wangi. Pasalnya, aroma wangi tersebut dianggap hanya bertahan sementara atau sekitar 5 menit.
ADVERTISEMENT
Di satu sisi, ada juga yang sependapat dengan cara wanita tersebut untuk membuat ruangan tetap wangi. Terlebih, hal itu dianggap menghemat biaya ketimbang membeli pewangi ruangan yang cenderung mahal.
Terlepas dari itu, video tersebut sukses mencuri perhatian warganet hingga telah ditonton 1,2 juta kali dan disukai 83.700 pengguna TikTok. Bahkan, beragam tanggapan juga dilontarkan publik mengenai video viral tersebut.
"Emang iya bisa? Pengin coba tapi nggak enak kalau dilihat sama adik laki gua," tulis @ulfarizalni94.
"Yaa wanginya cuma sekejap aja. Belum 5 menit udah nggak wangi lagi," sahut @indahnichastro.
"Plis itu kalau ada yang masuk dan nggak paham kamu dikatain pesugihan mbak," timpal @hildachan_. (fre)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020