kumparan
News23 Mei 2020 19:23

Aksi Lucu Kakak Prank Adik yang Ingin Beli PS4, Bikin Ngakak

Konten kiriman user
867b2094-d8a4-4a1b-9538-28100efa8cd5.jpg
Viral video sang kakak prank adik dengan memberi sebotol susu. (Foto: Twitter/Tangkapan Layar @NoContextHumans)
Pertengkaran antara kakak beradik memang kerap terjadi di sebuah keluarga. Bahkan, kejailan dari seorang kakak yang selalu membuat adiknya marah hingga menangis merupakan hal biasa dari hubungan kakak beradik.
ADVERTISEMENT
Begitu juga dengan video yang baru-baru ini viral dengan memperlihatkan seorang kakak nge-prank adiknya yang sangat ingin membeli PS4. Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @NoContextHumans Rabu, (20/5).
Dalam video tersebut tampak sang adik berbaju warna merah tengah membuka situs toko online. Ia pun melihat harga PS4 senilai 299 pound sterling atau sekitar Rp 5 juta lebih.
"Adikku ingin membeli PS4, namun ia tidak punya uang," tulis di video itu.
FotoJet (5).jpg
Viral video sang kakak prank adik dengan memberi sebotol susu. (Foto: Twitter/Tangkapan Layar @NoContextHumans)
Mengetahui adiknya ingin membeli PS4 namun tidak memiliki uang yang cukup. Sang kakak pun berniat ingin membantu adiknya dengan membeli PS4. Ia pun menyebut ke adiknya akan membeli benda tersebut dengan beradalih berpura-pura membeli susu.
Tak ingin adiknya bersedih, sang kakak pun akhirnya keluar rumah dengan membeli PS4. Ya, memang benar, sang kakak ternyata membawa sebuah kardus PS4 yang kemudian ia beri ke adiknya itu.
ADVERTISEMENT
Sang adik yang sebelumnya telah tertidur, tampak sangat senang melihat kakaknya membawa kardus PS4. Ia pun membuka kardus tersebut dengan wajah sumringah.
Akan tetapi, isi dari kardus itu ternyata hanya sebotol susu warna putih yang ditaruh di dalam kardus. Sontak, ekspresi dari sang adik tampak bingung saat memegang botol susu itu.
Video prank kakak beradik itu pun mendadak heboh di media sosial. Banyak warganet yang terhibur berkat aksi sang kakak yang nge-prank adiknya tersebut. Sejak diunggah tiga hari lalu, video itu telah ditonton lebih dari satu juta orang dan di-retweet 23 ribu lebih.
"Saya tidak menyangkan akhir videonya seperti itu. Saya sangat senang melihat ekspresi sang adik saat membuka dus itu," tulis @spernova87.
ADVERTISEMENT
"Saya minta maaf, saya sangat tertawa ngakak melihat video itu," timpal @ExMusRus.
"Videonya tak terprediksi," timpal @AustinAP7. (fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan