News
·
17 Desember 2020 10:51

Aneh Maling Hanya Curi Pintu Mobil, Barang-barang di Dalamnya Malah Tak Diambil

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Aneh Maling Hanya Curi Pintu Mobil, Barang-barang di Dalamnya Malah Tak Diambil (100730)
Viral komplotan maling di Malaysia curi pintu mobil. (Foto: Twitter/@@amalee17)
Jika biasanya komplotan maling tak segan-segan mencuri barang incarannya seperti mobil atau sepeda motor. Namun, belum lama ini, aksi maling di Malaysia malah membuat pemilik mobil terheran-heran.
ADVERTISEMENT
Melalui postingan akun Twitter @amalee17 pada Sabtu (12/12), sang pengunggah memperlihatkan sebuah mobil silver terlihat tanpa memiliki dua bua pintu di sebelah kanan. Pemilik mobil yang bersangkutan diketahui menjadi korban komplotan maling yang telah mengincar pintu mobilnya.
"Pintu mobil saya baru saja dicuri. Tapi, barang yang ada di dalam mobil tak ada yang hilang. Berhati-hatilah bagi pengendara mobil yang memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan," tulisnya.
Mengutip World of Buzz, sang pengunggah yang merupakan teman pemilik mobil tersebut tak menyangka bahwa pintu mobil temannya raib digondol maling saat parkir di pinggir jalan Kota Kepong, Kuala Lumpur, Malaysia. Anehnya, barang yang ada di dalam mobil itu disebut tidak satu pun hilang.
Aneh Maling Hanya Curi Pintu Mobil, Barang-barang di Dalamnya Malah Tak Diambil (100731)
Viral komplotan maling di Malaysia curi pintu mobil. (Foto: Twitter/@@amalee17)
Tak ayal, pemilik mobil merasa kaget dan terheran-heran lantaran komplotan maling tersebut tidak mencuri mobil atau bahkan barang yang ada di mobil itu. Maling tersebut tampaknya hanya mengincar pintu mobil berwarna silver itu.
ADVERTISEMENT
Beruntung, pasca-peristiwa itu, sang pemilik mobil bisa bernapas lega karena mobilnya tersebut bisa diklaim ke sebuah perusahaan asuransi. Akan tetapi, peristiwa itu terbilang cukup aneh. Pasalnya, maling tersebut benar-benar mengincar pintu mobil bukan barang atau mobil itu sendiri.
Tidak hanya itu, kepolisian setempat juga menyebut baru pertama kali menangani kasus tersebut hingga membuat publik Malaysia geleng-geleng kepala. Terlebih, komplotan maling tersebut tampak tidak mengambil apapun selain dua pintu mobil.
Kini, peristiwa itu tengah diselidiki oleh kepolisian setempat. Namun, sejak viral di media sosial, para warganet turut bingung dengan aksi maling tersebut yang hanya mencuri pintu mobil.
"Waduh, pintu mobil pun dicuri juga hahaha," sahut @@Ijat_TuitTuit.
"Tunggu dulu, gimana cara maling itu mencuri hingga membawa dua buah pintu mobil itu tanpa dilihat satu pun warga," timpal @ya_basyirah. (fre)
ADVERTISEMENT