News
·
14 April 2021 10:46

Bayi Tampak Seperti Sedang Berdoa usai Keluar dari Rahim Ibunya

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Bayi Tampak Seperti Sedang Berdoa usai Keluar dari Rahim Ibunya  (130698)
Viral bayi baru lahir tampak seperti berdoa dengan mengangkat kedua tangannya. (Foto: Instagram/@peristiwa_sekitar_kita)
Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan seorang bayi baru lahir tampak seperti berdoa ramai diperbincangkan. Apalagi, bayi tersebut sampai mengangkat tangannya saat seorang melantunkan doa kepadanya.
ADVERTISEMENT
Di video yang diunggah oleh akun Instagram @peristiwa_sekitar_kita, bayi yang baru lahir tersebut tampak melakukan yang sulit dibayangkan oleh orang tuanya. Pasalnya, ia seakan seperti berdoa hingga membuat orang yang melihatnya merasa terharu.
"Bayi laki-laki ini terlihat tampak berdoa, setelah dilahirkan oleh ibunda nya. Insha Allah, semoga menjadi anak saleh yah, Nang," tulis @peristiwa_sekitar_kita.
Kala seorang bayi yang baru lahir biasanya menangis. Namun, kali ini, seorang bayi malah melakukan hal sebaliknya. Ia tampak tersenyum usai lahir dari rahim ibunya. Selain itu, bayi tersebut juga mengangkat kedua tangannya seperti tampak berdoa.
Bayi Tampak Seperti Sedang Berdoa usai Keluar dari Rahim Ibunya  (130699)
Viral bayi baru lahir tampak seperti berdoa dengan mengangkat kedua tangannya. (Foto: Instagram/@peristiwa_sekitar_kita)
Ditambah, saat orang tuanya melantunkan ucapan syukur, bayi itu mengangkat kedua tangannya seakan menunjukkan dirinya tengah berdoa usai lahir ke dunia. Sontak, orang yang melihat momen tersebut pun terharu.
ADVERTISEMENT
"Alhamdulillah, berdoa ya. Amin, amin.....Alhamdulillah. Amin....Ya, Allah. Pintar, pintar. Amin, amin, amin sayang. Alhamdulillah Ya Rabbal Alamin," ucap seorang pria saat melihat bayi tersebut tampak seperti berdoa.
Begitulah ucapan syukur seorang pria saat melihat momen bayi tampak seperti berdoa. Ditambah, kala pria itu mengucapkan 'Alhamdulilah', bayi itu sontak mengangat kedua tangannya hingga sang ibu dan pria itu kaget dan terharu melihat bayi tersebut.
Bayi Tampak Seperti Sedang Berdoa usai Keluar dari Rahim Ibunya  (130700)
Viral bayi baru lahir tampak seperti berdoa dengan mengangkat kedua tangannya. (Foto: Instagram/@peristiwa_sekitar_kita)
Padahal, bayi itu tampak baru lahir terlihat dari rambutnya yang masih basah. Tak hanya itu saja, kedua matanya juga tampak belum terbuka secara sempurna. Namun, saat dirinya mengangkat kedua tangannya sambil tersenyum, sang ibu dan seorang pria terlihat kaget dan kerap beberapa kali mengucapkan Alhamdulillah.
Kini, video yang diunggah pada, Senin (12/4) telah beredar di berbagai media sosial dan ditonton ribuan orang. Bahkan, semenjak viral, para warganet menyebut bayi mungil tersebut akan menjadi seorang ustaz atau ustazah karena tampak berdoa usai lahir dari rahim ibunya.
ADVERTISEMENT
Di sisi lain, ada juga yang menganggap bahwa bayi itu sebenarnya tengah kedinginan. Hingga kemudian, ia pun mengangkat kedua tangannya seperti tampak berdoa. Namun, terlepas dari itu, banyak warganet terharu melihat momen bayi tersebut seperti tengah berdoa.
"Semoga kelak kamu jadi ustaz dan membanggakan kedua orang tua, Amin," tulis @bellavistabella.
"Ya, baru mandi, kedinginan baby tuh tangannya memang gitu," sahut @ma_tya_danang.
"Masya Allah semog kamu menjadi anak yang saleh kalau laki-laki dan saleha kalau perempuan, amin yra," timpal @mahwati.azis. (fre)