News
·
27 Oktober 2020 15:45

Bikin Sedih, Momen saat Badut Teletubbies Dicueki Pengunjung di Gunung Bromo

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Bikin Sedih, Momen saat Badut Teletubbies Dicueki Pengunjung di Gunung Bromo (83042)
Viral badut teletubbies di Gunung Bromo, Jawa Timur, dicueki pengunjung. (Foto: TikTok/@jogjahunterofficial)
Gunung Bromo dan Bukit Teletubbies di Malang, merupakan tempat wisata yang tak asing bagi warga Jawa Timur. Memiliki pemandangan yang cukup indah menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal dan asing.
ADVERTISEMENT
Namun, belakangan ini, hal miris sekaligus menyedihkan terjadi di tempat wisata tersebut. Dalam video yang diunggah di akun TikTok @jogjahunterofficial, empat orang badut teletubbies tampak dicueki pengunjung hingga kemudian sempat viral di media sosial.
"Cari uang susah, teletubbies-nya cuma lihatin orang foto. Biasanya di foto-foto orang," bunyi tulisan di video itu.
Meski video tersebut berdurasi cukup singkat, namun para warganet cukup bersedih melihat badut teletubbies itu dicueki oleh pengunjung di Gunung Bromo. Pasalnya, dari keterangan pengunggah video, hal itu jarang terjadi.
Bikin Sedih, Momen saat Badut Teletubbies Dicueki Pengunjung di Gunung Bromo (83043)
Viral badut teletubbies di Gunung Bromo, Jawa Timur, dicueki pengunjung. (Foto: TikTok/@jogjahunterofficial)
Diketahui, jika biasanya para pengunjung Gunung Bromo kerap berfoto dengan badut teletubbies. Akan tetapi, di video yang beredar, sejumlah pengunjung malah asyik berfoto dengan latar Bukit Teletubbies tanpa menghiraukan badut tersebut.
ADVERTISEMENT
Hingga kemudian, sejak diunggah di media sosial, warganet mengaku prihatin dan bersedih. Selain itu, mereka juga tak tega melihat para badut teletubbies tersebut tampak murung dan berdiam diri lantaran tidak digubris oleh pengunjung.
"Kalau kalian ke sini, plis ajak teletubbiesnya. Kalau emang disuruh bayar, nggak apa-apa anggap aja sedekah. Karena mereka kerja kayak gitu butuh uang untuk keluarga," tulis @din.
Tidak diketahui pasti kapan peristiwa itu terjadi. Namun, momen teletubbies yang dicueki oleh pengunjung Gunung Bromo tersebut cukup menyita perhatian warganet. Pasalnya, dalam video itu, tampak tak ada satu orang pun yang mengajak badut tersebut untuk berfoto atau bermain.
Kini, video yang diunggah pada Minggu (25/10) itu telah ditonton ratusan ribu pengguna TikTok dan mendapat beragam komentar dari sejumlah warganet.
ADVERTISEMENT
"Semangat terus yang di balik kostum teletubbiesnya. Semoga rezekinya berlimpah," sahut @rajihan.
"Semoga bapak atau kakak atau ibu yang pakai kostum teletubbies diangkat derajat sama Allah. Semengat terus, rezeki sudah ada yang atur k0k ntah dari mana," timpal @Sintana. (fre)