News
·
21 November 2020 16:31

Cerita Janda 47 Tahun Bangga Jadi Spesialis Selingkuhan, Pacari 130 Pria

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Cerita Janda 47 Tahun Bangga Jadi Spesialis Selingkuhan, Pacari 130 Pria (352811)
Ilustrasi wanita jadi selingkuhan. Dok. Pixabay
Seorang janda bernama Gweneth Lee mungkin terbilang sangat gila lantaran dirinya begitu bangga menjadi selingkuhan pria. Tak hanya satu, melainkan sampai ratusan pria ia pacari.
ADVERTISEMENT
Mengutip The World News, sekitar 15 tahun lalu, wanita yang kini berusia 47 tahun tersebut dulu menikahi lelaki asal Belanda yang merupakan pengusaha minyak. Awalnya, ia menyebut sangat mencintai suaminya hingga berjanji tidak akan mengecewakan sang suami.
Akan tetapi, cinta tulusnya tersebut ternyata sia-sia. Sang suami malah menyelingkuhi dirinya. Hal itu membuatnya sangat kecewa dan hancur saat itu.
Cerita Janda 47 Tahun Bangga Jadi Spesialis Selingkuhan, Pacari 130 Pria (352812)
Ilustrasi wanita jadi selingkuhan. Dok. Pixabay
"Saya dulu sangat bahagia menikah dengan seorang pengusaha minyak dan tinggal di London. Sayangnya, suami saya tidak merasakan hal yang sama dan memiliki selingkuhan. Saya pernah memergokinya dan dia mengakuinya," ucap Gweneth, seperti dikutip dari The World News.
Sejak perselingkuhan suaminya itu, Gweneth pun mengaku tidak lagi memercayai arti cinta. Hingga kemudian, ia pun terobsesi mencari pria melalui aplikasi kontak jodoh khusus untuk menjadi selingkuhan.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, hal yang lebih mencengangkan lagi, janda asal Inggris itu merasa bangga menjadi simpanan bagi lelaki yang sudah memiliki istri. Tak hanya satu, melainkan hingga ratusan pria. Setidaknya 130 pria ia pacari.
Cerita Janda 47 Tahun Bangga Jadi Spesialis Selingkuhan, Pacari 130 Pria (352813)
Ilustrasi wanita jadi selingkuhan. Dok. Unsplash
Bahkan, di tengah pandemi COVID-19, ia mengaku sering keluar rumah meski pemerintah Inggris memberlakuan karantina wilayah. Kendati demikian, Gweneth tetap nekat menjumpai para lelaki hidung belang untuk berkencan.
"Saya tidak rentan terpapar COVID-19, saya selalu memakai masker dan menerapkan social distancing. Namun, saya seorang janda dan saya tidak akan hidup seperti di penjara selama setahun, tidak menemui siapapun atau menikmati kesenangan kencan," lanjutnya.
Meski merasa bangga menjadi selingkuhan banyak pria yang telah memiliki istri, namun Gweneth mengaku tak menutup hati untuk keinginannya menikah lagi. Ya meski diakuinya hal tersebut nyaris tidak mungkin. (fre)
ADVERTISEMENT