News
·
27 Juni 2021 15:18
·
waktu baca 2 menit

Cewek Ini Nangis Tak Nyangka Ayahnya Pakai Gelas BTS Meal Jadi Wadah Cacing

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Cewek Ini Nangis Tak Nyangka Ayahnya Pakai Gelas BTS Meal Jadi Wadah Cacing   (231216)
searchPerbesar
Viral seorang ayah pakai gelas BTS Meal jadi tempat cacing bikin putrinya menangis. (Foto: TikTok/@uwianissa)
Seorang cewek di Jakarta Selatan bernama Uwi Anissa menangis sambil tertawa saat membagikan momen ayahnya menggunakan gelas BTS Meal untuk mencari dan menyimpan cacing belakangan sukses mencuri perhatian publik di TikTok. Apalagi, sang ayah tampak merasa bersalah usai menggunakan gelas tersebut.
ADVERTISEMENT
Momen itu diunggah oleh Uwi Anissa di akun TikTok pribadinya. Di video tersebut, ia memperlihatkan gelas BTS Meal berwarna ungu telah berisi cacing yang akan digunakan ayahnya untuk umpan memancing ikan.
"Mau nangis Ya, Allah bapak gua mau mancing ikan kenapa harus pake itu sih," bunyi keterangan postingan video tersebut disertai wajah emoji menangis dan sedih.
Dari video itu, Uwi menunjukkan gelas BTS Meal usai dipakai oleh sang ayah untuk memancing ikan. Terlihat, gelas tersebut berisi cacing tanah yang kerap digunakan untuk umpan ikan. Hal itulah yang membuat Uwi menangis lantaran gelas yang rencananya akan dijadikan aksesoris malah menjadi tempat cacing.
Cewek Ini Nangis Tak Nyangka Ayahnya Pakai Gelas BTS Meal Jadi Wadah Cacing   (231217)
searchPerbesar
BTS Meal. Foto: Dok.McDonalds Indonesia.
Padahal, ia mengaku rela mengantre lama untuk mendapatkan BTS Meal alias makanan cepat saji dari restoran McDonalds tersebut. Ditambah, dirinya juga merupakan penggemar berat Boy Band asal Korea Selatan itu. Tak ayal, ia tampak menangis sambil tertawa karena tak menyangka ayahnya tak permisi dan langsung memakai gelas itu sebagai tempat cacing.
ADVERTISEMENT
"Lihat aja, buat cacing, noh. Gila, gua ngantrenya lama banget. Terus, ternyata buat ngambil cacing, noh," ucap Uwi sambil merekam gelas BTS Meal miliknya itu telah menjadi tempat cacing.
Sementara itu, menurut pengakuan Uwi, sang ayah yang tak mengetahui gelas BTS Meal tersebut sangat berharga baginya berjanji akan menggantinya dengan memberi Rp10 ribu. Selain itu, cewek asal Jakarta Selatan tersebut juga tidak marah karena ayahnya memang tidak mengetahui gelas itu sangat berharga bagi putrinya.
Di sisi lain, sang ayah hanya bisa terdiam saat direkam oleh putrinya itu. Pasalnya, ia juga sama sekali tidak mengetahui gelas BTS Meal tersebut sulit didapat dan harus mengantre berjam-jam. Tidak hanya itu saja, ayahnya tersebut juga tak tahu bahwa putrinya penggemar BTS.
ADVERTISEMENT
"Nggak kok, aku nggak sampe ngomelin ayahku, malah dia mau ganti dengan uang ceban katanya," tulis Uwi saat menjawab pertanyaan warganet.
Kini, sejak diunggah pada, Rabu (9/6/2021), video tersebut telah dilihat 4,2 juta orang dan disukai 251.400 pengguna TikTok. Bahkan, banyak warganet yang turut tertawa melihat ayah cewek tersebut lantaran memakai gelas BTS Meal sebagai tempat cacing.
"Durhaka kalau sampai ngomelin bokap cuma gara-gara BTS," tulis @jarangmaen6.
"Bapaknya pintar memanfaatkan sampah dengan hal yang berfaedah," sahut @kyajaudah.
"Hahahah, sabarlah wahai anak muda, gua yang nggak beli ikutan nyesek," timpal @duwusookon. (fre)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020