News
·
4 Agustus 2021 10:13
·
waktu baca 2 menit

Curhat Wanita Dikatain Mandul oleh Mertua, Kini Malah Punya Anak dari Suami Baru

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Curhat Wanita Dikatain Mandul oleh Mertua, Kini Malah Punya Anak dari Suami Baru (168652)
searchPerbesar
Ilustrasi test pack menunjukkan dua garis atau hamil. Foto: Freepik
Wanita bernama Tika ini menceritakan kisah kelam seorang istri yang disebut-sebut mandul hingga kerap di-bully di keluarga mertuanya. Pasalnya, setelah menikah selama 9 tahun, sang istri tersebut tidak kunjung memberi anak atau cucu pada mertuanya.
ADVERTISEMENT
Kisah tersebut diunggah di akun TikTok Tika pada, Jumat (30/7/2021). Dalam ceritanya, seorang istri berinisial D di Karawang, Jawa Barat, curhat kepadanya mengenai kesuburan lantaran tidak kunjung hamil meski telah menikah nyaris 10 tahun.
Diceritakan, selama 9 tahun menikah dengan sang suami, D disebut selalu tertekan lantaran selalu disebut-sebut mandul. Bahkan, sang mertua juga sempat meminta dirinya agar meninggalkan anaknya tersebut lantaran dianggap tak bisa memberi keturunan.
Hingga kemudian, tak tahan mendengar cacian dari sang mertua, D akhirnya menuruti permintaan tersebut dan bercerai dengan sang suami. Terlebih, ia juga dianggap tidak berguna lantaran tak bisa memberi cucu.
Curhat Wanita Dikatain Mandul oleh Mertua, Kini Malah Punya Anak dari Suami Baru (168653)
searchPerbesar
Ilustrasi seorang istri melihat hasil test pack. Foto: Freepik.
"9 tahun lalu dikatain mandul sama mantan mertua. Karena nggak hamil-hamil juga sampai nyuruh anaknya buat pisah dan mencari istri baru biar bisa memberi cucu buat dia (mertua)," bunyi tulisan di video TikTok tersebut.
ADVERTISEMENT
Akan tetapi, setelah bercerai dengan sang suami, mujizat pun diterima oleh istri berinisial D itu. Ia menyebut dirinya tengah hamil saat ini usai menikah dengan suami baru. Hal itupun membuat dirinya terharu lantaran selama 9 tahun lebih ia tak dapat memberi keturunan dari suami pertamanya.
Sambil menunjukkan alat test pack yang tampak bergaris dua, D pun mengaku sangat mensyukuri hal tersebut lantaran impiannya telah dikabulkan Tuhan. Apalagi, penantian tersebut didapat setelah bercerai dari lelaki tersebut.
Curhat Wanita Dikatain Mandul oleh Mertua, Kini Malah Punya Anak dari Suami Baru (168654)
searchPerbesar
Ilustrasi test pack. Foto: JuliaFiedler via Pixabay
Anehnya, rumah tangga sang mantan suami dikabarkan malah berantakan dan telah bercerai. Disebutkan juga, istri baru dari mantan suaminya itu juga tidak bisa memberi anak. Hal itupun mengejutkannya setelah sebelumnya ia mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari mantan suami dan mertuanya tersebut.
ADVERTISEMENT
"Kemudian kami menikah lagi. Alhamdulillah garis 2. Sekarang dia cerai sama istrinya karena belum hamil juga. Apakah wanita hanya sebagai alat untuk memberikan anak sehingga tidak bisa diharga," bunyi lanjutan video itu.
Tak ayal, kisah istri tersebut sontak membuat publik di dunia maya terharu dengan curhatan itu. Pasalnya, D sebelumnya dianggap tidak bisa memberi anak alias mandul. Hingga akhirnya, setelah bertahun-tahun, ia pun mendapat keturunan dari suami barunya.
Kini, video tersebut telah dilihat 2,1 juta kali dan disukai 141 ribu pengguna TikTok. Bahkan, banyak warganet seakan menitikkan air mata kala membaca curhatan istri yang sempat dituduh mandul tersebut.
"Berarti yang mandul suaminya nggak sih? Soalnya pas mbak-nya nikah lagi udah garis dua. Tapi, suaminya nikah lagi tetap aja belum garis dua," tulis @kepoooyaaa26.
ADVERTISEMENT
"Itu yang bermasalah kesuburan si cowoknya. Masalahnya, punya keturunan itu berdua bukan yang cewek aja," sahut @Alezis.
"Tapi senang sih hasil akhirnya. Semoga mantan ibu mertua tahu kalau yang salah itu di tubuh anaknya," timpal @aiaftrn. (fre)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020