Detik-Detik Satpam Gebrak Mobil lalu Ditabrak Sampai Bergelantungan di Kap

Berita Viral
Membahas isu-isu yang lagi viral
Konten dari Pengguna
19 November 2021 12:33 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Viral tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Satpam di Medan ditabrak mobil. (Foto: @medantalk/Instagram)
zoom-in-whitePerbesar
Satpam di Medan ditabrak mobil. (Foto: @medantalk/Instagram)
ADVERTISEMENT
Sebuah video memperlihatkan detik-detik seorang satpam tengah mengatur mobil keluar mendadak menuai sorotan publik. Sebab, satpam tersebut ditabrak hingga sempat menempel di kap mobil yang melintas di jalan utama.
ADVERTISEMENT
Momen tersebut dibagikan akun @medantalk di Instagram pada Kamis (18/11/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak awalnya sang satpam mengatur sebuah mobil keluar dari gedung.
Adapun satpam tersebut terlihat menghentikan terlebih dahulu kendaraan-kendaraan di jalan raya agar mobil bisa keluar dari gedung.
Satpam di Medan ditabrak mobil. (Foto: @medantalk/Instagram)
Namun, salah satu mobil berwarna putih yang dihentikan diduga tidak senang. Berdebatlah sang pemilik mobil dengan satpam tersebut. Tampak sang satpam sampai memukul kap mobil berjenis sedan itu.
Selang beberapa saat, tiba-tiba saja mobil itu tancap gas tanpa memedulikan satpam yang masih ada di depannya. Tak sempat menghindar, satpam tersebut lompat ke atas kap mobil, kemudian terbawa sampai sekitar 5 meter hingga akhirnya menjatuhkan diri ke kiri jalan.
ADVERTISEMENT
“Viral GTA-nya Medan,” tulis akun pengunggah video.
Mengutip @medanku, diketahui identitas sekuriti tersebut bernama Diki. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Pattimura, Kecamatan Medan Baru, Medan, Sumatra Utara, yakni pada Senin (15/11/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.
Seketika unggahan tersebut viral, dibagikan ke berbagai media sosial dan disukai oleh ribuan orang. Beragam komentar diberikan warganet, ada yang heran dengan aksi pengendara dan tak sedikit yang menyalahkan satpam.
“Kebiasaan security, nih, macam orang kantor dia aja yang punya jalan,” sebut akun @ivngalux.
“Yang salah mobil yang keluar. Gara-gara dia berantem dua orang itu,” kata akun @muhammad_arbi_azis.
“Salah dua-duanya, sih. Mobil putih pun salah, si satpam pun salah. Sudah main stop aja, digebrak lagi cap mobil orang, gak ada yang mau dibela,” ujar akun @aloinasmb. (bob)
ADVERTISEMENT