News
·
12 April 2021 13:40

Detik-detik Ular Kobra Muncul dari Kloset, Sempat Dikira Kotoran

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Detik-detik Ular Kobra Muncul dari Kloset, Sempat Dikira Kotoran (65567)
Viral seorang lelaki nyaris dipatuk ular kobra yang tiba-tiba muncul daril lubang kloset. (Foto: YouTube/Daily Mail)
Lelaki asal Kamboja bernama Ray Sopha kaget bukan main saat melihat seekor ular kobra tiba-tiba muncul dari dalam kloset. Bahkan, ia nyaris dipatok jika tidak melihat ular tersebut apalagi Ray awalnya hanya menduga bahwa hewan berbisa itu merupakan kotoran.
ADVERTISEMENT
Mengutip Daily Mail, Ray Sopha, seorang lelaki yang tinggal di Desa Phsar Prom, Provinsi Pailin, Kamboja, mengalami hal mengerikan bahkan nyaris mengancam nyawanya sendiri. Ray menemukan seekor ular kobra di toilet rumahnya yang sedang bersembunyi.
Diceritakan, Ray mengaku awalnya hanya ingin mengecek kloset di toilet rumahnya karena diduga ada orang yang tidak menekan tombol flush saat buang air besar ataupun kecil. Namun, saat dicek, ia malah heran lantaran air di lubang kloset tersebut sedikit berbuih.
Merasa penasaran, Ray kemudian menekan tombol flush untuk mengetahui apa yang membuat air di lubang kloset itu sedikit berbuih. Benar saja, betapa terkejutnya dirinya, ia melihat lidah ular menjulur dari lubang kloset tersebut.
Detik-detik Ular Kobra Muncul dari Kloset, Sempat Dikira Kotoran (65568)
Viral seorang lelaki nyaris dipatuk ular kobra yang tiba-tiba muncul daril lubang kloset. (Foto: YouTube/Daily Mail)
Bahkan, setelah menunggu beberapa menit, kepala ular itu pun terlihat dan seakan hendak keluar dari kloset tersebut. Selain itu, usai melihat kepala ular itu, Ray pun semakin ketakutan lantaran ular tersebut ternyata kobra.
ADVERTISEMENT
Meski tidak terlalu besar, namun ia kemudian mencari bantuan agar ular itu segera dikeluarkan dari kloset tersebut. Pasalnya, ular itu merupakan salah satu hewan berbisa dan sungguh mematikan. Kendati demikian, setelah meminta bantuan dan memanggil para kerabatnya, ular tersebut ternyata tidak ada ada lagi di kloset tersebut alias hilang.
Akibatnya, Ray mengaku, ia dan keluarganya tidak pernah lagi memakai toilet tersebut lantaran ketakutan ular tersebut bisa saja muncul kembali. Apalagi, ular yang muncul itu merupakan ular kobra hingga mereka pun memutuskan menutup rapat-rapat kloset tersebut demi mencegah hal yang serupa terjadi.
"Kami telah menggunakan toilet lain selama seminggu terakhir. Kami tidak akan kembali ke kamar mandi itu sampai kami yakin ular itu tidak akan kembali," ucap Ray seperti dikutip dari Daily Mail.
ADVERTISEMENT
Meski demikian, Ray mengaku bersyukur melihat ular tersebut saat dirinya masuk ke toilet. Pasalnya, mereka kini bisa lebih waspada menggunakan toilet di rumah. Apalagi, berbagai macam hewan bisa saja muncul dari kloset tersebut termasuk ular.
"Saya lega melihat ular itu terlebih dulu sebelum saya duduk di kloset tersebut. Biasanya, saya hanya melihat hal-hal seperti itu terjadi di TV dan saya tidak pernah berpikir itu akan terjadi pada saya di kehidupan nyata," ucapnya lagi. (fre)