News12 Agustus 2020 11:55

Kagumi Bruce Lee, Bocah 10 Tahun Sudah Jago Bela Diri dan Berotot bak Binaraga

Konten kiriman user
Kagumi Bruce Lee, Bocah 10 Tahun Sudah Jago Bela Diri dan Berotot bak Binaraga (1231438)
Ryusei kala berpose dengan seorang perempuan. (Foto: @ryuseiimai0416/Instagram)
Kala biasanya anak-anak menghabiskan waktu untuk bermain, tidak dengan bocah satu ini. Meski baru berusia 10 tahun, ia sudah giat berlatih beladiri hingga mahir dan badannya sixpack bak binaragawan.
ADVERTISEMENT
Peristiwa tersebut dialami bocah asal Jepang, Ryusei Imai. Meski masih duduk di bangku sekolah dasar, bocah berkepala plontos tersebut sudah rajin berolahraga hingga badannya berotot.
Bocah 10 tahun yang kerap disapa Dragon Star tersebut juga dikenal jago bela diri. Tubuhnya yang gesit dan lincah kerap kali mempertontonkan gerakan-gerakan seperti mendiang artis kelas dunia, Bruce Lee.
“Lihat wajah Ryusei. Kamu punya hati yang berani. Saya sangat bangga denganmu, Ryusei,” kata ayah Ryusei dalam salah satu unggahannya.
Adapun Ryusei sempat viral sebelumnya di berbagai media sosial, kemudian diundang di acara televisi Little Big Shots. Konon, acara tersebut menampilkan bocah-bocah dengan bakat luar biasa.
Dari acara tersebut, diketahui Ryusei sangat mengidolakan Bruce Lee. Bahkan, bocah kecil yang kerap mengenakan setelan kuning tersebut tampak terinspirasi dan mengikuti gaya aktor film Enter the Dragon tersebut.
ADVERTISEMENT
“Mengunjungi makam Bruce Lee dan bertemu dengan murid Bruce Lee dan teman dekatnya, Taky Kimura di Seattle,” kata ayah Ryusei sembari mengunggah video saat ke makam Bruce Lee.
Lewat akun Instagram @ryuseiimai0416, Ryusei kerap membagikan aktivitasnya sehari-hari. Bocah pengagum Bruce Lee itu tampak terus berlatih, yakni dengan jogging hingga meninju kursi.
Dalam beberapa kesempatan, ia juga ditemani sang ayah untuk mengasah ilmu bela diri. Bahkan, ia juga sempat latih tanding bersama Alain Ngalani yang merupakan juara dunia Muay Thai empat kali.
Video unggahannya pun viral dan ditonton oleh ribuan orang. Beberapa warganet kemudian menilai nantinya Ryusei bisa saja jadi aktor hebat untuk film-film aksi, seperti halnya sang idola, Bruce Lee. (bob)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white