News
·
24 Februari 2021 16:27

Kepala Botak Terlalu Silau, Pria Ini Kesulitan Ambil Foto untuk Paspor

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Kepala Botak Terlalu Silau, Pria Ini Kesulitan Ambil Foto untuk Paspor (80682)
Viral seorang lelaki di Malaysia kesulitan mengurus paspor lantaran kepala botaknya terlalu silau. (Foto: Facebook/Nazirul Nazrin)
Seorang lelaki di Malaysia sukses membuat publik di media sosial tertawa lantaran kesulitan mengambil foto saat mengurus paspor. Lelaki berkepala botak tersebut dianggap terlalu silau hingga kemudian dibantu oleh dua orang petugas imigrasi setempat.
ADVERTISEMENT
Video yang diunggah oleh akun Facebook Nazirul Nazrin sontak membuat warganet tertawa ngakak. Pasalnya, lelaki yang tengah mengurus paspor itu tampak malu dan tidak bisa berkata apa-apa saat kepala botaknya disebut silau karena pantulan dari cahaya lampu.
Mengutip World of Buzz, seorang lelaki yang tidak diberitahu nama dan identitasnya tampak malu saat dirinya dibantu oleh petugas imigrasi kala mengurus paspor. Lelaki berkepala botak tersebut dianggap sangat menggangu proses pemotretan dirinya karena kepalanya terlalu silau.
Apalagi, kantor imigrasi tersebut tampak dipenuhi lampu yang cukup terang. Nah, dengan hal itulah, kepala lelaki itu disebut memantulkan cahaya hingga dianggap silau dan mengganggu proses pemotretan tersebut.
Kepala Botak Terlalu Silau, Pria Ini Kesulitan Ambil Foto untuk Paspor (80683)
Viral lelaki mengurus paspor kesulitan memotret dirinya lantaran kepala botaknya terlalu silau. (Foto: Facebook/Nazirul Nazrin)
Tak ayal, dua orang perempuan yang merupakan petugas imigrasi kemudian membantunya. Tak kekurangan akal, mereka tampak memegang panel berwarna hitam untuk menutupi cahaya lampu yang bisa mengganggu pemotretan tersebut.
ADVERTISEMENT
Lantas, melihat hal itu, perekam video pun terdengar tidak mampu menahan tawa. Ia tertawa ngakak saat melihat lelaki tersebut harus dibantu dengan panel hitam agar kepala botaknya tidak silau karena pantulan cahaya lampu di kantor imigrasi itu.
Kepala Botak Terlalu Silau, Pria Ini Kesulitan Ambil Foto untuk Paspor (80684)
Viral lelaki mengurus paspor kesulitan memotret dirinya lantaran kepala botaknya terlalu silau. (Foto: Facebook/Nazirul Nazrin)
Tak hanya itu, lelaki yang mengurus paspor tersebut juga tampak hampir tertawa. Sambil difoto, ia terlihat menutup rapat-rapat mulutnya seakan dirinya hendak tertawa karena dua orang petugas terlihat mendampinginya dengan memegang panel hitam di sebelah kiri dan kanannya.
Untungnya, meski harus memakai panel, proses pemotretan tersebut berjalan lancar. Namun, tak bisa dimungkiri, momen itu dianggap sangat lucu apalagi kepala botak lelaki itu dianggap silau hingga mengundang tawa dari warganet dan perekam video.
Kini, video yang sebenarnya diunggah pada Juni 2019 lalu kembali viral dan mendapat komentar kocak dar publik di media sosial. Banyak yang tak habis pikir dengan aksi dua orang petugas tersebut yang harus memakai panel hitam agar kepala botak lelaki itu tidak silau.
ADVERTISEMENT
"Botaknya licin betul, kau bayangkan bsok ada juga yang buat paspor begini. Pasti lucu banget," tulis @Jas Nira.
"Seharusnya dipanjangkan sedikitlah rambutnya sebelum mengurus paspor biar nggak repot hahaha," timpal @Ila Adila Shah. (fre)