News
·
15 Januari 2021 9:52

Ketika Tukang Pecel Lele Bergaya Sultan, Deretan Gadget-nya Bikin Minder

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Ketika Tukang Pecel Lele Bergaya Sultan, Deretan Gadget-nya Bikin Minder (336526)
Tukang pecel lele pamer gadget mewah. (Foto: @user0602526601649/TikTok)
Aksi seorang tukang pecel lele kala memamerkan koleksi gadget miliknya baru-baru ini menuai sorotan publik. Bukan tanpa sebab, peranti elektronik yang dimilikinya itu bisa dibilang yang biasa dimiliki oleh para sultan.
ADVERTISEMENT
Momen tersebut dibagikan pria bernama Jek lewat akun @user0602526601649 di TikTok pada 4 Januari 2021. Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak Jek menghampiri seorang tukang pecel lele yang sedang memainkan gadget miliknya.
Fokus sang tukang pecel lele terhadap ponsel pintarnya pun buyar ketika mendengar sapaan Jek. Ia kemudian diminta oleh pria yang merekam momen tersebut untuk memperlihatkan gadget miliknya.
Ketika Tukang Pecel Lele Bergaya Sultan, Deretan Gadget-nya Bikin Minder (336527)
Tukang pecel lele pamer gadget mewah. (Foto: @user0602526601649/TikTok)
"Warung boleh kaya ini aja, hp-nya lihat," ucap kreator Tiktok tersebut.
Tak disangka oleh orang-orang, ponsel yang dimiliki sang tukang pecel lele ternyata adalah iPhone 12 Pro Max. Dengan wajah bahagia dan tampak bangga, tukang pecel lele tersebut menunjukkan gadget yang sedari tadi dimainkan.
Bukan cuma itu ternyata, kala Jek menggeser kameranya, ia menunjukkan satu lagi ponsel dan juga iPad yang dimiliki sang tukang pecel lele. Menanyakan harga, tukang pecel lele tersebut pun menjawabnya dengan nada bercanda.
Ketika Tukang Pecel Lele Bergaya Sultan, Deretan Gadget-nya Bikin Minder (336528)
Tukang pecel lele pamer gadget mewah. (Foto: @user0602526601649/TikTok)
"Hp-nya bang, apa tuh? Harganya berapa?" tanya si Jek, yang kemudian dijawab tukang pecel lele sambil tertawa.
ADVERTISEMENT
“iPhone 12 pro max. Murah banget!"
Seketika unggahan tersebut viral, ditonton hingga 4,5 juta kali dan disukai oleh lebih dari 390 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa terkejut dengan tukang pecel lele tersebut.
"Ginjal utuh kan, om? wkwkwkwk," sebut akun @indrakenz.
"Coba cek jahitan perut wkwkw," tulis akun @sm0ky__.
Meski begitu, ada juga yang merasa wajar dan meminta untuk tidak meremehkan usaha pecel lele. Pasalnya, meski warung di pinggir jalan, penghasilan yang didapatkan boleh jadi begitu besar.
“Usaha tidak akan mengkhianati hasil dan dibarengi dengan doa serta pesugihan,” ungkap akun @ahmadrijalludinan.
“Asal kalian tahu, usaha pecel ayam profitnya lebih tinggi dibanding usaha kafe atau resto. Dari segi tempat, sewanya gak mahal-mahal amat. Bahan baku terjangkau,” tutur akun @carpipopcorn. (bob)
ADVERTISEMENT