News
·
3 Januari 2021 11:30

Kisah Nyata Pemuda Bangun Tidur Tiba-tiba Ditawari Jodoh oleh Ibu Kos

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Kisah Nyata Pemuda Bangun Tidur Tiba-tiba Ditawari Jodoh oleh Ibu Kos (51189)
Ibu kos tiba-tiba menawarkan keponakannya. (Foto: @txtdariibukos/Twitter)
Seorang pria yang terkejut melihat pesan WhatsApp (WA) ketika baru bangun dari tidur mendadak jadi sorotan warganet. Bukan tanpa sebab, ibu kos tempatnya tinggal tiba-tiba saja berniat menjodohkannya dengan sang keponakan.
ADVERTISEMENT
Momen tersebut dibagikan akun @txtdariibukos di Twitter, pada Kamis (31/12/2020). Dalam unggahan berupa jepretan layar yang menunjukkan percakapan WA, ia mendapat pesan dari sang ibu kos.
Awalnya, ia mengira ibu kos tersebut mengirim pesan untuk menagih uang bulanan. Namun, setelah membacanya, tak disangka-sangka ternyata ibu kos tersebut malah menawarkan jodoh untuknya.
“Bangun tidur dapat WA dari ibu kos. Kirain mau nagih uang bulanan, ternyata nawarin ponakan,” kata pria dalam foto yang dibagikan @txtdariibukos.
Kisah Nyata Pemuda Bangun Tidur Tiba-tiba Ditawari Jodoh oleh Ibu Kos (51190)
Ibu kos tiba-tiba menawarkan keponakannya. (Foto: @txtdariibukos/Twitter)
Kemudian diperlihatkan percakapan pria tersebut dengan sang ibu kos. Awalnya ibu kos tersebut menanyakan perihal sudah punya pasangan atau belum, kemudian langsung menawarkan keponakannya.
“Mas sudah punya pasangan belum? Sama ponakan ibu mau tidak? Anaknya baik, rajin, cantik. Kemarin baru lulus sekolah, tapi tidak masuk kuliah,” kata sang ibu kos.
ADVERTISEMENT
Menyebutkan alasan menawari pria tersebut jodoh, ibu kos mengaku merasa lebih tenang bila keponakannya yang masih gadis menikah dengannya. Pasalnya, saat ini keponakannya tersebut sedang berpacaran dengan pria anak klub motor.
Bahkan, ibu kos itu mengaku sudah melakukan salat di sepertiga malam. Hal tersebut demi pria yang tinggal di indekosnya tersebut bisa menikah dengan sang keponakan dan menjadi suami yang baik.
“Daripada dia pacaran sama anak klab motor yang tidak jelas, ibu lebih suka kalau dia sama mas saja. Tapi ibu mau langsung nikah saja, tak usah pacaran lama-lama. Tadi ibu salat malam, doa ke gusti Allah supaya mas bisa jadi suami yang baik
Seketika unggahan tersebut viral, kini dicuitkan lebih dari 6 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 31,8 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa heran dengan kejadian tak biasa itu.
ADVERTISEMENT
“Anjir lu ngab, bangun tidur ditawari jodoh. Lah gua bangun tidur masih kelilit headset,” kata akun @fahmired_.
“Ibu kostnya sat set sat set banget ngomongnya,” ujar akun @naaaaaaadddddd.
“Asli anjir langsung to the point dari abstrak sampai kesimpulan dalam sekali chat,” sebut akun @rheumacyl. (bob)