News
·
23 Oktober 2020 15:05

Lagi Makan Siang, Keluarga Ini Dikejutkan dengan Kemunculan Ular Berkepala Dua

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Lagi Makan Siang, Keluarga Ini Dikejutkan dengan Kemunculan Ular Berkepala Dua (108199)
Ular berkepala dua tiba-tiba muncul saat sebuah keluarga tengah makan siang. (Foto: Viral Pres /YouTube)
Ketika sedang asyik menyantap hidangan makan siang, ular berkepala dua tiba-tiba saja muncul. Melihat penampakan reptil berbahaya itu, seketika para penghuni rumah merasa panik.
ADVERTISEMENT
Seperti yang diketahui, ular merupakan salah satu reptil yang dikenal berbahaya. Pasalnya, hewan yang bergerak dengan cara melata tersebut punya senjata berupa bisa yang mampu membuat korban gigitan mengalami keracunan hingga tewas.
Namun, kala biasanya ular hanya punya satu kepala, fenomena langka terjadi di Nakhon Pathom, daerah yang berlokasi sekitar 57 kilometer dari timur Bangkok. Di daerah tersebut sebuah keluarga menemukan seekor ular berkepala dua.
Lagi Makan Siang, Keluarga Ini Dikejutkan dengan Kemunculan Ular Berkepala Dua (108200)
Ular berkepala dua tiba-tiba muncul saat sebuah keluarga tengah makan siang. (Foto: Viral Pres /YouTube)
Tepatnya di ruang makan, pada Minggu (13/9) siang waktu Nakhon, ular berkepala dua sepanjang 30 sentimeter tersebut muncul mengejutkan satu keluarga. Mereka melihatnya keluar perlahan dari pojokan rumah.
Salah satu penghuni pun merekam peristiwa tersebut. Awalnya, mereka khawatir ular berkepala dua itu merupakan jenis beracun yang berbahaya. Namun, setelah diidentifikasi, mereka pun lega karena ular tersebut tidak berbahaya.
ADVERTISEMENT
Hewan dengan nama latin homalopsis buccata atau yang dikenal sebagai ular kadut belang tersebut umum ditemukan di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia. Memang, ular kadut belang berbisa. Hanya saja, tidak terlalu berbahaya untuk manusia.
Video
Sementara mengenai kepala ular temuan keluarga tersebut, diduga karena mengalami kelainan genetik. Dikutip dari BBC, dipercaya oleh beberapa orang, ular berkepala dua akan membawa keberuntungan bagi pemiliknya.
Keluarga itu pun menangkap ular berkepala dua tersebut. Mereka memasukkannya ke dalam botol kaca, kemudian menamainya Song. Unggahan yang dibagikan Viral Press di YouTube tersebut pun viral, ditonton hingga ratusan kali. (bob)
***
Saksikan video menarik di bawah ini: