Mulut Asem, Pemuda Pakai APD Keluar Tempat Isoman untuk Minta Rokok ke Teman

Membahas isu-isu yang lagi viral
Konten dari Pengguna
23 Februari 2022 16:16
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Viral tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi positif COVID-19. Foto: Shutterstock.
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi positif COVID-19. Foto: Shutterstock.
ADVERTISEMENT
Tak dimungkiri, isolasi mandiri alias isoman merupakan hal yang sangat membosankan. Terkadang, kita ingin segera keluar dari kamar dan bertemu teman-teman untuk nongkrong bareng. Nah, baru-baru ini hal tersebut ternyata benar-benar dilakukan oleh seorang pemuda di Jakarta.
ADVERTISEMENT
Pasalnya, saking bosannya isoman, ia pun menjumpai temannya untuk meminta rokok. Bahkan, videonya tersebut telah beredar luas di media sosial, salah satunya dibagikan di akun TikTok @gerobakso. Di video itu memperlihatkan seorang pemuda keluar dari tempat isomannya untuk bertemu teman-temannya.
Dalam video yang diunggah pada Selasa (15/2/2022) itu awalnya memperlihatkan sekelompok pemuda tengah nongkrong pada malam hari di pinggir jalan kompleks. Namun, tak lama berselang, salah seorang teman pemuda tersebut tiba-tiba datang dengan mengendarai sepeda motor.
Uniknya, pengendara motor itu tampak memakai APD lengkap saat menjumpai teman-temannya tersebut. Sontak, sekelompok pemuda itu seketika terkejut lantaran teman mereka tersebut ternyata tengah isoman usai terpapar COVID-19.
"Eh,eh, la lu ngapain, No? Lu jangan bercanda, No. Lu lagi isoman, Jangan, No. Gob****! Lu isoman be**. Lu enggak boleh ngerokok. Kurang jauh, No, 60 meter," ucap sekelompok pemuda saat melihat salah seorang teman mereka yang tengah isoman tiba-tiba datang dan minta rokok.
Viral pemuda isoman keluar pakai APD lengkap hanya untuk minta rokok ke temannya. (Foto: TikTok/@gerobakso).
zoom-in-whitePerbesar
Viral pemuda isoman keluar pakai APD lengkap hanya untuk minta rokok ke temannya. (Foto: TikTok/@gerobakso).
Begitulah ucapan yang dilontarkan sekelompok pemuda tersebut saat menyaksikan teman mereka yang tengah isoman tiba-tiba datang. Anehnya, pemuda yang bersangkutan dengan santainya meminta rokok ke teman-temannya.
ADVERTISEMENT
Tak ayal, sekelompok pemuda itupun terkejut dan menjauh dari teman mereka tersebut. Bahkan, saking paniknya, salah seorang pemuda tampak melempar sebuah benda ke teman mereka karena keluar dari tempat isoman pada malam hari hanya untuk meminta rokok.
"Minta rokok, minta rokok, dong. Mulut gua asem banget, seminggu di rumah. Gue kan di rumah enggak boleh merokok. Kagak, gua pakai APD. Minta korek, korek. Lu enggak kena, gue di sini," ucap pemuda yang tengah isoman tersebut saat meminta rokok ke temannya.
Dari percakapan sekelompok pemuda itu, teman mereka tersebut diduga merasa bosan lantaran telah seminggu isoman dan terkurung di dalam kamar. Hingga akhirnya, ia pun keluar pada malam hari dan meminta rokok ke teman-temannya yang tengah nongkrong.
ADVERTISEMENT
Tak ayal, sejak diunggah di TikTok hingga telah dilihat 4,2 juta kali, video pemuda yang keluar dari tempat isoman tersebut ramai dibahas publik. Terlebih, banyak warganet juga terkejut pemuda yang tengah isoman itu bisa-bisanya keluar pada malam hari hanya untuk meminta rokok ke teman-temannya.
"Bisa-bisanya dia lepas masker," tulis @minguukvbeb.
"Walau positif , jiwa nongkrong dan sebat susah hilang, waaduh jaruk haru 60 meter hahaha," sahut @vilslek.
"Definisi kena tapi pengin ikut nongkrong wkwkwk," lanjut @narayaadelya215.
"Kayak teman gue banget ini, cuma bedanya gue yang ke rumahnya, karena enggak aada rokok katanya, pas datang udah disiapin kopi. Alhamdulilah sehat-sehat aja," timpal @kgstmn. (fre)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020