News
·
27 Maret 2021 12:54

Penampakan Indekos Unik Tanpa Sekat, Serasa Tinggal di Kamar Mandi

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Penampakan Indekos Unik Tanpa Sekat, Serasa Tinggal di Kamar Mandi (101645)
Indekos unik kamar mandi dalam tanpa sekat. (Foto: @pamkolte/TikTok)
Seorang pria penghuni indekos yang memperlihatkan tempat tinggalnya baru-baru ini sukses menuai sorotan publik. Sebab, indekos tersebut cuma berisikan satu ruangan, termasuk kamar mandi yang tanpa sekat.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya diketahui, buat yang rumahnya jauh hingga merantau dari luar kota untuk kuliah atau bekerja, tinggal di indekos jadi salah satu pilihan. Selain karena dekat dengan tempat berkegiatan, indekos juga umumnya lebih murah dari rumah kontrakan.
Terkadang demi menghemat pengeluaran, indekos yang murah akan menjadi pilihan. Namun, harga pun sebanding dengan kondisi indekos yang ditempati. Seperti misalnya yang satu ini, interior kamar kosnya bikin publik geleng-geleng kepala.
Momennya dibagikan Pam Kolte lewat akun @pamkolte di TikTok, Senin (22/3/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak seorang pria yang tinggal bersama sang istri memperlihatkan suasana kamar kos yang ada suara jangkrik.
“Buset dah, yang lain udah pada tidur, gue sibuk nyariin suara jangkrik. Kira-kira ada yang tahu gak, ya, letak suara jangkriknya di mana?” sebut Pam dalam keterangan video.
ADVERTISEMENT
Adapun video tersebut memperlihatkan isi kamar kos Pam. Lalu, barulah ia kembali membuat video tur ruangan yang menampakkan keseluruhan interior indekos tempatnya dan sang istri tinggal.
Pam mengawali tur indekos dengan isi kamar yang tampak normal seperti pada umumnya, ada tempat tidur, lemari, bantal, guling, dispenser, hingga kipas angin. Lanjut, ia menggeser kamera sambil secara perlahan menyisir seluruh sisi ruangan.
Barulah ketika kamera menyoroti sisi kanan ruangan, didapati bahwa indekos dengan kamar mandi dalam tersebut unik. Sebab, tak ada tembok pembatas tiap ruangan yang membuat kamar mandinya menyatu dengan tempat tidur tanpa adanya sekat.
“Nasib anak kos. Walau tidurnya di kamar mandi yang penting ada tempat istirahat. Masih ada yang kosong satu, siapa yang mau?” lanjut Pam memberi keterangan.
ADVERTISEMENT
Seketika unggahan tersebut viral, ditonton hingga total 1 juta kali dan disukai puluhan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa heran dan ada juga yang terhibur.
“Berasa tidur di kamar mandi ngab,” kata akun @muezza44.
“Eh ada dispensernya. Enak banget ya, lagi boker ngedennya capek. Bisa minum dulu, tiduran dulu, lalu lanjut lagi,” sebut akun @ameldrwskincare2.
“Salfok sama toples. Lagi boker bisa sambil nyemil,” ujar akun @mgdlnmay. (bob)