News
·
9 Oktober 2020 9:10

Penumpang Taksi Online Mesum di Mobil Ditegur Malah Ngegas, Ancam Laporkan Sopir

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Penumpang Taksi Online Mesum di Mobil Ditegur Malah Ngegas, Ancam Laporkan Sopir (140004)
Viral video penumpang di mobil taksi online ditegur malah ngegas. (Foto: Faceboo/Dangdut Milenia)
Sopir taksi online bernama Reagie Alvondo yang merupakan seorang YouTuber membagikan pengalaman tak mengenakkan saat mengantar penumpang yang malah mesum di dalam mobilnya. Bahkan, video tersebut beredar luas di media sosial hingga kemudian viral.
ADVERTISEMENT
Salah satunya diunggah oleh akun Facebook Dangdut Milenia pada Senin lalu (5/10). Sepasang muda-mudi tampak melakukan hal tak senonoh hingga membuat sopir taksi online yang bersangkutan geram.
Video berdurasi 8 menit 27 detik itu awalnya sang sopir taksi online tampak cukup sopan dengan mengucapkan permintaan maaf lantaran lama sampai ke titik jemput penumpang tersebut.
"Sore, Kak. Sorry ya, Kak, agak lama tadi macet dan mutar dulu," ucap sang sopir.
Akan tetapi, selama di perjalanan, hal tak terduga pun terjadi. Sepasang muda-mudi itu melakukan hal tak senonoh dengan berbuat mesum. Bahkan, meski telah ditegur oleh Reagie, pasangan tersebut tampak tidak menghiraukan.
Penumpang Taksi Online Mesum di Mobil Ditegur Malah Ngegas, Ancam Laporkan Sopir (140005)
Viral video penumpang di mobil taksi online ditegur malah ngegas. (Foto: Faceboo/Dangdut Milenia)
Meski berada di dalam mobil orang, sepasang kekasih itu tetap saja melakukan hal yang tidak pantas hingga membuat sang sopir terpaksa menegur untuk kedua kalinya. Namun, apa daya, teguran itu malah tak dipedulikan dan menyebut bahwa kalangan anak muda biasa melakukan hal tersebut.
ADVERTISEMENT
"Mas, mohon maaf, nih. Jangan bermesra-mesraan di mobil saya, ya. Sorry, ya. Saya ngerti, maksudnya, nanti saja di tempat tujuan Mas, gitu. Mobil saya inikan buat usaha nyari uang, nggak enak aja gitu, mbak," tegur sang sopir untuk kedua kalinya.
Setelah ditegur, sang pria tampak tidak terima dan malah menyebut bahwa Reagie seperti tidak pernah muda. Ia pun bersikeras bahwa mereka adalah sepasang kekasih dan bisa melakukan hal tak senonoh itu.
Mendengar hal itu, Reagie pun terdiam dan melanjutkan perjalanan. Namun, selama di perjalanan, pasangan muda-mudi tersebut malah semakin tak terkontrol hingga membuat Reagie naik pitam.
Dengan memberhentikan mobil, Reagie kemudian memaksa sepasang kekasih itu untuk keluar dari mobilnya. Pasalnya, ia menyebut mobilnya tidak mau dibuat sebagai tempat mesum.
ADVERTISEMENT
Meski sempat mengancam akan melapor ke perusahaan yang bersangkutan. Namun, Reagie tidak peduli karena mereka dianggap telah melakukan hal tak pantas di dalam mobilnya.
"Saya kayaknya nggak bisa antar sampai tujuan. Mending turun aja di depan. Saya cancel aja lewat aplikasi. Nggak apa-apa mas, turun aja di sini. Bukan masalah nggak sopan, saya udah ingetin mas dari tadi. Ini mobil saya, saya berhak, mas. Turun, turun. Turun aja, mas," ucap sang sopir kepada pasangan muda-mudi itu.
Kini, sejak diunggah di media sosial, video itu mendapat beragam komentar dari warganet dan telah beredar luas di berbagai media sosial.
"Siapa yang setuju kalau driver-nya dikasih penghargaan oleh perusahaannya? Sangat mengutamakan etika sopan santun, salut," sahut @faisal_malis.
ADVERTISEMENT
"Ini yang namanya tak beretika percuma uang banyak tapi miskin etika bro," pungkas @nita__estu. (fre)