News
·
18 Maret 2021 11:11

Sedang Bosan, Perempuan Crazy Rich Pamer Supermarket Pribadi di Rumahnya

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Sedang Bosan, Perempuan Crazy Rich Pamer Supermarket Pribadi di Rumahnya (58487)
searchPerbesar
Rumah ada supermarketnya. (Foto: @karinelysee/TikTok)
Aksi seorang perempuan yang merupakan crazy rich baru-baru ini sukses menuai sorotan publik. Pasalnya, perempuan tersebut memamerkan supermarket pribadi yang ada di dalam rumahnya.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya diketahui, selain pasar, kebanyakan orang akan memilih belanja kebutuhan sehari-hari di supermarket. Mulai dari makanan hingga perabotan rumah tangga umumnya tersedia di tempat berbelanja tersebut.
Ketika biasanya supermarket memiliki bangunan sendiri atau terletak di sebuah ruko, tidak dengan yang satu ini. Supermarket ini justru berada di dalam rumah seseorang yang diduga crazy rich.
Sedang Bosan, Perempuan Crazy Rich Pamer Supermarket Pribadi di Rumahnya (58488)
searchPerbesar
Rumah ada supermarketnya. (Foto: @karinelysee/TikTok)
Momennya dibagikan Elyse lewat akun @karinelysee di TikTok, pada 28 Februari 2021. Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak Elyse sedang berada di kamarnya dan mengaku merasa bosan.
Berangkat dari rasa bosan tersebut, Elyse mengaku ingat kalau di rumahnya ada supermarket pribadi. Lantas ia bergegas, melewati sebuah gudang, kemudian tembus di sebuah ruangan lengkap dengan produk-produk hingga makanan bak supermarket.
ADVERTISEMENT
“Me getting bored and remembering i have a supermarket at home (gua lagi bosan terus inget punya supermarket di rumah),” ujar Elyse dalam videonya.
Tak hanya ruangan yang seperti supermarket, Elyse bahkan punya troli sendiri. Sambil mendorong troli berwarna merah miliknya, Ia kemudian mengambil beberapa makanan seperti sedang berbelanja.
Kini unggahan tersebut langsung viral, ditonton hingga lebih dari 3,7 juta kali dan disukai oleh lebih dari 400 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa takjub dengan pemandangan tak biasa tersebut.
“Gua yang kagak punya supermarket di rumah aja udah macem babi hutan ngemil mulu, apalagi kalau punya,” ujar akun @yuu_krist.
“Cara nunjukin kamu kaya tanpa bilang diri kamu kaya,” kata akun @bendlrcz.
ADVERTISEMENT
“Gak tau ah, capek lihat kekayaan orang,” sebut akun @augelmaink. (bob)