News
·
26 September 2020 7:34

Selendang Terlilit Ban Motor Trail, Tangan Wanita Ini Ikut Nyangkut Bikin Ngilu

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Selendang Terlilit Ban Motor Trail, Tangan Wanita Ini Ikut Nyangkut Bikin Ngilu (535211)
Viral tangan seorang wanita nyangkut di ban sepeda motor trail. (Foto: Instagram/@makassar_iinfo)
Tak bisa dipungkiri, mengendarai sepeda motor trail terbilang cukup nyaman karena memiliki shock breaker yang sangat baik. Selain itu, nominal harga merupakan hal pembeda sepeda motor ini dengan yang lain.
ADVERTISEMENT
Akan tetapi, bentuk sepeda motor yang agak terbuka terutama di bagian ban menjadi salah satu kelemahan motor trail ini. Salah satunya seorang wanita yang belakangan mengalami hal nahas saat berboncengan dengan temannya menggunakan motor trail.
Bahkan, video tersebut tersebar luas di media sosial, salah satunya diunggah di akun Instagram @makassar_iinfo pada Kamis (24/9). Video itu memperlihatkan tangan seorang wanita tersangkut di ban belakang motor trail hingga membuat dirinya terjatuh.
"Pemotor dan boncenger wajib hati-hati, kejadian nahas menimpa seorang wanita yang pakaiannya menyangkut di jari-jari motor," tulisnya.
Selendang Terlilit Ban Motor Trail, Tangan Wanita Ini Ikut Nyangkut Bikin Ngilu (535212)
Viral tangan seorang wanita nyangkut di ban sepeda motor trail. (Foto: Instagram @makassar_iinfo)
Video penyelamatan wanita itu terbilang cukup menegangkan. Pasalnya, tangan wanita itu tampak nyangkut di jari-jari belakang motor hingga membuat dirinya tak berdaya. Di sisi lain, seorang pria tampak berusaha menyelamatkan tangan temannya yang terlilit di ban motor tersebut.
ADVERTISEMENT
Diketahui, peristiwa tersebut bermula kala selendang yang dipakai oleh wanita itu terlilit di ban motor bagian belakang. Hingga kemudian, ia pun tersungkur dan tak bisa bergerak sedikit pun.
"Tolong, tolong! Pisau, pisau!" ucap sejumlah warga yang menyaksikan peristiwa itu.
Dengan menggunakan pisau, pria tersebut tampak berusaha keras untuk mengeluarkan tangan temannya yang tersangkut di bagian jari-jari roda motor. Di samping itu, wanita yang tidak diketahui identitasnya tersebut sempat menjerit karena merasa kesakitan saat temannya berusaha menolongnya.
Tidak diketahui pasti di mana peristiwa itu terjadi, namun video itu menyita banyak perhatian warganet. Pasalnya, beberapa dari mereka merasa kasihan dengan wanita tersebut yang tampak tak berdaya usai kedua tangannya masuk ke jari-jari bagian belakang motor.
ADVERTISEMENT
"Kasihan cowoknya yang lain pada lihatin dan merekam, bukanya bantuin biar cepat kelar," tulis @she_phia.
Hingga artikel ini dibuat, video itu masih menjadi perhatian warganet di media sosial. Namun, terlepas dari itu, sejumlah warganet malah menyayangkan aksi warga yang disebut malah asyik mengabadikan momen itu ketimbang membantu pria tersebut.
"Pengin nabok ibu-ibu yang malah videoin bukannya nolongin malah videoin," sahut @cinta_lampung.
"Ya Allah, tangannya itu ikutan masuk kena jari-jari motor apa ya?" timpal @nopal_alv. (fre)