Takut Gak Bisa Ngurus, Viral Seorang Istri Minta Agar Suaminya Berpoligami

Konten dari Pengguna
27 September 2021 14:43
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Berita Viral tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Takut Gak Bisa Ngurus, Viral Seorang Istri Minta Agar Suaminya Berpoligami (947786)
searchPerbesar
Ilustrasi berpoligami. Foto: Shutterstock.
Semua kaum hawa pasti tidak ingin cintanya diduakan apalagi menyuruh suami untuk berpoligami. Hal itu dianggap sangatlah mustahil jika seorang perempuan malah menginginkan sang suami memiliki dua orang istri.
ADVERTISEMENT
Nah, anggapan tersebut ternyata tak selalu benar. Baru-baru ini seorang istri diduga di Bandung, Jawa Barat, malah mengizinkan suaminya memiliki dua orang istri. Bahkan, ia sampai meminta agar suaminya mencari istri lagi.
Video pengakuan seorang istri itu dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo pada Minggu, (26/9/2021). Perempuan tersebut menyebut dirinya tidak keberatan sama sekali jika sang suami memiliki dua orang istri.
"Saya tua, suami saya tua, cuma berdua-duaan doang. Saya mau mengandalkan siapa di saat tulang saya sudah nggak kuat. Peribahasanya, kalau suami saya suruh nikah sama saudara saya itukan suami saya udah tua dan nggak mampu apa-apa dan saya meninggal duluan, suami saya ada yang ngurus," ucap perempuan tersebut yang belum diketahui nama dan identitasnya.
ADVERTISEMENT
Begitulah pengakuan seorang istri yang tidak keberatan dan malah meminta suaminya untuk berpoligami. Menurutnya, memiliki dua orang istri merupakan cara satu-satunya agar suaminya ada yang mengurus di usia tua nanti.
Takut Gak Bisa Ngurus, Viral Seorang Istri Minta Agar Suaminya Berpoligami (947787)
searchPerbesar
Ilustrasi poligami Foto: Deanda Dewindaru/kumparan
Dengan hal itu, ia menyarankan agar suaminya menikah lagi. Namun, si istri meminta sang suami menikah dengan saudaranya alias adik kandung sang istri. Pengakuan dari seorang istri tersebut membuat publik di dunia maya terheran-heran.
Apalagi, perempuan itu beralasan bahwa dirinya tidak mau sang suami tercinta kesusahan jika ia meninggal dunia. Apalagi, menurut pandangannya, menikahi saudaranya merupakan hal yang tidak melanggar apapun ketimbang dengan perempuan lain yang bisa saja menzalimi sang suami.
"Kala saya meninggal duluan nanti, suami saya sama siapa. Kalau dapat perempuan lain yang nggak benar takutnya entar dia dizalimi. Kalau sama saudara saya, saya jamin 100 persen nggak bakal gimana-gimana. Alhamdulillah, saudara saya itu juga ikhlas banget sama saya," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Kini, sejak dibagikan di media sosial dan viral, video itu telah dilihat lebih dari 300 ribu kali dan mengundang beragam komentar dari warganet terutama kaum hawa. Beberapa mengaku tak sependapat dengan perempuan tersebut yang mengizinkan dan meminta suami menikah lagi dengan alasan masa tua.
Di sisi lain, ada juga yang tertawa mendengar alasan perempuan tersebut. Mereka menganggap pengakuan si istri tersebut tidak masuk akal dengan menyebut agar sang suami ada yang merawat jika dirinya meninggal dunia.
"Nggak apa-apa suami poligami, yang penting bukan suami saya hahaha," tulis @rsitadwip.
"Umur nggak ada yang tahu. Eh, misalnya istri kedua malah meninggal duluan gimana? Yah se ibu pemikirannya," sahut @assitaastari.
"Semakin sini semakin banyak orang stres," lanjut @alvaroreborn.
ADVERTISEMENT
"Alah-alah alasan aja itu istrinya, jangan suka menebak masa tua kan sudah Allah jamin semuanya kenapa mesti khawatir? Terlalu di khawatirkan itu yang akan terjadim," timpal @taufik_marquez93. (fre)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020