News
·
18 November 2020 11:09

Terobsesi Sama Makhluk Luar Angkasa, Pria Ini Operasi Plastik Sampai Mirip Alien

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Terobsesi Sama Makhluk Luar Angkasa, Pria Ini Operasi Plastik Sampai Mirip Alien (542164)
Pria asal Prancis bernama Anthony Loffredo ubah wajahnya mirip alien. (Foto: Instagram/@the_black_alien_project)
Seorang pria bernama Anthony Loffredo melakukan hal nekat dengan mengubah wajahnya demi mirip alien. Pria asal Prancis tersebut melakukan operasi wajah hingga kepala, salah satunya memotong hidung hingga menghilangkan kedua telinga agar lebih mirip dengan alien.
ADVERTISEMENT
Mengutip Tag24.com, Anthony dulu merupakan pria menawan saat masih muda. Namun, akibat ketertarikannya dengam makhluk luar angkasa atau alien, ia pun kemudian memutuskan untuk melakukan operasi di bagian wajah hingga kepala.
Dari sejumlah foto yang beredar di media sosial, Anthony tampak berpenampilan serba hitam. Bahkan, mulut, hidung, dan mata, ia permak agar mirip dengan sosok alien. Tak hanya itu, lebih mengherankan lagi, pria itu juga mengubah kepalanya menjadi berbentuk aneh.
Terobsesi Sama Makhluk Luar Angkasa, Pria Ini Operasi Plastik Sampai Mirip Alien (542165)
Pria asal Prancis bernama Anthony Loffredo ubah wajahnya mirip alien. (Foto: Twitter & Instagram/@canal_44 &@the_black_alien_project)
Hingga kemudian, jika dilihat secara seksama, wajah pria yang kini berusia 32 tahun tersebut tampak menyeramkan. Apalagi, ia juga membuat tato warna hitam di sekujur tubuhnya. Tak ayal, dengan penampilannya tersebut, Anthony menyebut dirinya sebagai black alien alias alien hitam.
ADVERTISEMENT
Di samping itu, belum puas dengan penampilan yang sudah cukup menyeramkan. Belum lama ini, Anthony dikabarkan kembali melakukan operasi di sebuah rumah sakit di Barcelona, Spanyol.
Tak ayal, dari penampilannya kini, ia mengubah wajahnya menjadi lebih banyak benjolan ketimbang sebelumnya. Selain itu, Anthony juga mengubah bentuk bibirnya menjadi bergaris-garis berwarna merah dan kedua matanya juga tampak lebih menyeramkan.
Akan tetapi, meski dirinya berpenampilan aneh atau tampak menyeramkan, pria asal Prancis tersebut malah senang dengan wajahnya itu. Bahkan, dia mengucapkan terima kasih kepada dokter Oscar Marquez yang menanganinya saat menjalani operasi.
"Terima kasih dokter Oscar Marquez, Anda telah mengubah hidup saya. Sekarang saya bisa berjalan kepala tegak. Terima kasih, saya bangga dengan apa yang kita lakukan bersama," tulis Anthony di akun Instagram @the_black_alien_project kepada sang dokter. (fre)
ADVERTISEMENT