News
·
23 Juli 2021 13:50
·
waktu baca 2 menit

Viral, Istri Hamil Gerebek Suaminya yang Lagi Berduaan dengan Pramugari di Kamar

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Viral, Istri Hamil Gerebek Suaminya yang Lagi Berduaan dengan Pramugari di Kamar (8036)
searchPerbesar
Suami bersama pelakor. (Foto: @sintadearfianii/Instagram)
Seorang istri tengah hamil yang menggerebek suaminya baru-baru ini bikin heboh publik. Bukan tanpa sebab, suami tersebut kedapatan tengah berduaan dengan pramugari di kamar meski istrinya sedang hamil.
ADVERTISEMENT
Momen tersebut diunggah akun @sintadearfianii di Instagram, kemudian dibagikan ulang @lambe_turah pada Kamis (22/7/2021). Dalam beberapa video, tampak sang istri bersama tetangga menyatroni rumah di mana terdapat suaminya.
Adapun perempuan itu mulai curiga ketika sempat lama mengetuk-ketuk pintu rumah, sekitar 20 menit. Ketika akhirnya dibukakan, sosok suaminya tampak seperti baru mencuci muka dan membasahi rambut.
“Setelah itu masuklah gua ke rumah itu,” tulis pengunggah dalam keterangan videonya.
Viral, Istri Hamil Gerebek Suaminya yang Lagi Berduaan dengan Pramugari di Kamar (8037)
searchPerbesar
Suami bersama pelakor. (Foto: @sintadearfianii/Instagram)
Ketika sudah berhasil masuk, sang istri pun merekam keseluruhan isi rumah. Perhatiannya kemudian tertuju pada topi yang tergantung di tembok, lalu sandal seorang perempuan yang tak pernah dilihatnya.
Sementara itu, para ibu-ibu tetangga yang ikut penggerebekan mulai menyisir ruangan. Barulah kemudian ditemukan perempuan, diduga sang pelakor, tengah bersembunyi di balik pintu kamar.
ADVERTISEMENT
Terdesak, sang suami terdiam. Ia lalu masuk ke kamar dan berusaha menghalangi agar selingkuhannya yang bersembunyi di pojokan ruangan tidak terekam. Situasi pun memanas hingga sang selingkuhan diusir dari rumah.
"Kata si Bangs*t 'lagian kita gak ngapa-ngapain juga'. Secara logika, jam 2 malem lu berdua sama cewek di rumah, lu ngapain? Apakah gak ngapa-ngapain?”
Dibeberkan pula, selingkuhan tersebut merupakan rekan kerja sang suami di salah satu maskapai penerbangan. Keduanya diketahui bekerja sebagai petugas pelayan penumpang pesawat
Seketika video tersebut viral, ditonton jutaan kali dan disukai oleh ratusan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa heran dengan kelakuan sang suami.
“Selama masih dalam ikatan suami-istri laporkan saja pasal perzinahan biar masuk penjara itu berdua. Buat istrinya, kamu hebat gak ada nangis saat gerebek suami. Gemes aku tuh,” kata akun @hidahasann.
ADVERTISEMENT
“Mohon maaf, Mas, kalau isi dompetmu pas-pasan gak usah bertingkah. Selingkuh, kok, di rumah sendiri,” ujar akun @iniachie.
“Hadeeeh rumah masih modelan subsidi aja pake berani-berani bawa cewek lain,” sebut akun @debrizk. (bob)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020