News
·
28 Desember 2020 11:21

Viral Kos-kosan Mewah Tersembunyi di Balik Gang Sempit

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Viral Kos-kosan Mewah Tersembunyi di Balik Gang Sempit  (34009)
Viral pria bernama Haddy El Nath bagika momen unik jalan menuju kosnya di Bali. (Foto: TikTok/@haddyelnath)
Seorang kreator TikTok bernama Haddy El Nath membagikan hal unik mengenai tempat tinggalnya di Bali. Ia seakan terkejut lantaran kos-kosannya itu bergang sempit namun isinya cukup mewah ditambah dengan pemandangan laut.
ADVERTISEMENT
Dari video yang kini telah ditonton 2,3 juta orang tersebut, Haddy membeberkan lokasi hingga jalan menuju kosannya yang terbilang cukup aneh. Pasalnya, untuk menuju kos-nya tersebut ia harus melewati jalan yang sempit.
"Jujur suka insecure tiap teman mau mampir ke kos gue. Harus lewat gang sempit, motor nggak bisa masuk. Harus turun ratusan tangga, masuk gang lagi terus naik lagi. Perjuangan banget, harus hati-hati biar nggak jatuh. Tapi, pas nyampe terbayarkan," bunyi tulisan di video TikTok-nya itu.
Viral Kos-kosan Mewah Tersembunyi di Balik Gang Sempit  (34010)
Viral pria bernama Haddy El Nath bagikan momen unik jalan menuju kosnya di Bali. (Foto: TikTok/@haddyelnath)
Dengan penuh perjuangan, setiap harinya, Haddy melewati jalan sempit. Bahkan, sepeda motor juga tidak bisa melewati gang tersebut lantaran terlalu sempit. Selain itu, seusai masuk gang, ia juga harus menuruni ratusan anak tangga.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, setelah menaiki dan menuruni anak tangga, Haddy juga melewati jalan sempit sebelum masuk ke dalam kosnya. Akan tetapi, untuk memastikan kebenaran video tersebut, tim Berita Viral menghubungi sang pengunggah video bernama Haddy melalui DM Instagram.
Viral Kos-kosan Mewah Tersembunyi di Balik Gang Sempit  (34011)
Viral pria bernama Haddy El Nath bagikan momen unik jalan menuju kosnya di Bali. (Foto: TikTok/@haddyelnath)
Dalam ceritanya, Haddy membenarkan bahwa jalan menuju kosanya tersebut memang bergang sempit. Selain itu, ia juga menyebut bahwa sepeda motornya setiap hari harus parkir jauh dari kosnya karena kondisi gang dan jalan yang tidak memungkinkan.
"Itu di daerah Pantai Bingin, emang cuma ada satu akses, lewat gang sempit itu, baru setelah jalan turun tangga, di sana banyak property-property lain, dan most of them view pantai. Jadi, jalan satu-satunya emang gang sempit itu," ucap Haddy.
ADVERTISEMENT
Kendati demikian, meski menuju kosnya yang cukup sempit alias ekstrem. Namun, kondisi dalam kos tersebut malah membuat warganet terheran-heran. Pasalnya, fasilitas di dalam kos terbilang cukup mewah ditambah dengan pemandangan laut membuat setiap orang yang hendak menginap di tempat itu pasti tidak ingin keluar.
Namun, terlepas dari itu, video yang dibagikan pada Sabtu, (26/12) sempat viral dan kini ramai dibahas warganet. Bahkan, banyak dari mereka yang terpukau dengan kondisi kos pria bernama Haddy El Nath itu.
"Kalau udah ke situ, pasti malas balik woy hahaha," sahut Ega Lolipop.
"Nge-kos apa ini, astaga. Kayak Resort di Uluwatu wkwkwk," timpal @Shima. (fre)