News
·
28 Juli 2021 15:49
·
waktu baca 2 menit

Workaholic, Pengantin Pria Ini Malah Sibuk dengan Laptop di Hari Pernikahannya

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Workaholic, Pengantin Pria Ini Malah Sibuk dengan Laptop di Hari Pernikahannya (463408)
searchPerbesar
Viral seorang pengantin pria di India malah asyik mengurus pekerjaan dengan mengutak-atik laptop di hari pernikahan. (Foto: Instagram/@dulhaniyaa)
Aksi seorang pria di India malah sibuk dengan laptopnya di hari pernikahannya belum lama ini jadi sorotan di dunia maya. Bahkan, pria itu sampai tak menghiraukan sang calon istri yang juga tampak kaget menyaksikan momen tersebut.
ADVERTISEMENT
Video itu dibagikan oleh akun Instagram @dulhaniyaa, Jumat (24/7/2021). Pada momen itu, seseorang tampak merekam pengantin pria yang terlihat tetap memikirkan pekerjaannya. Ia tampak mengutak-atik laptop miliknya di tengah pernikahannya tersebut.
"Work from home nah. It's work from wedding. Lihat reaksi pengantin perempuan," bunyi tulisan di video tersebut.
Di video berdurasi cukup singkat itu memperlihatkan seorang pengantin pria yang tengah didandani masih menyempatkan waktu mengurus pekerjaannya. Ia tampak sibuk dengan laptop miliknya di saat banyak orang tengah merias gedung pernikahannya tersebut.
Bahkan, pengantin pria itu tampak masih memakai kaus singlet. Hal itulah yang membuat publik tercengang lantaran sang pengantin dianggap masih bisa-bisanya memikirkan pekerjaan di hari bahagianya tersebut.
Workaholic, Pengantin Pria Ini Malah Sibuk dengan Laptop di Hari Pernikahannya (463409)
searchPerbesar
Viral seorang pengantin pria di India malah asyik mengurus pekerjaan dengan mengutak-atik laptop di hari pernikahan. (Foto: Instagram/@dulhaniyaa)
Tak ayal, perekam video pun terheran-heran melihat momen tersebut. Selain itu, ia pun kemudian merekam sang pengantin wanita yang juga terlihat kaget sambil tertawa melihat calon suaminya itu. Terlebih, sang pengantin pria dianggap merupakan workholic alias mementingkan pekerjaan secara berlebihan.
ADVERTISEMENT
Dengan hal itu, publik di dunia maya pun tertawa melihat pengantin pria tersebut yang tampak tetap memikirkan pekerjaan di tengah pernikahannya. Apalagi, ia sampai menyempatkan waktu mengutak-atik laptopnya.
Di sisi lain, ada juga yang menyayangkan aksi pria tersebut yang masih memikirkan pekerjaan di tengah pernikahan. Menurut mereka, hal tersebut sangat tidak pantas dilakukan dan akan merusakan momen pesta pernikahan itu sendiri.
"Ini tidak lucu tapi sangat tidak pantas. Dia tidak bisa mendedikasikan satu hari saja untuknya dan melupakan pekerjaannya sejenak," tulis @devashreevijay11.
Begitulah komentar seorang warganet yang menganggap hal yang dilakukan pengantin pria itu terlalu egois dengan tetap memikirkan pekerjaan di hari pernikahannya. Di satu sisi, beberapa menilai aksi pengantin pria tersebut sangat kocak lantaran masih saja menjalankan pekerja di hari bahagianya itu.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, sejak viral di dunia maya, sejumlah warganet menganggap bahwa pengantin pria tersebut sebenarnya tidaklah bekerja melainkan hanya menyetel Wifi agar para teman-temannya bisa menyaksikan momen pernikahannya secara virtual.
Terlepas dari itu, video tersebut telah disukai lebih dari ribuan orang dan sukses mencuri perhatian publik di dunia maya. Bahkan, banyak yang menyebut pengantin pria itu sangat loyal dengan pekerjaannya meski itu di hari pernikahannya sendiri.
"Manajernya seharusnya malu karena tetap memaksa karyawannya bekerja dan ini sama sekali tidak lucu," tulis @Manajernya seharusnya malu sama sekali tidak lucu @rishabh08_shadowslayer.
"Ketika kamu seorang broker, Anda harus mengetahui keuntungan yang kamu dapat. Jadi, pastikan stoploss Anda dan semuanya diatur dengan benar," sahut @saurabhpatne.
ADVERTISEMENT
"Dia kayaknya tidak bekerja, dia hanya menyetel kata sandi Wifi," timpal @amd_i_am. (fre)