Bantu Mengempeskan Benjolan di Tubuh Tanpa Sakit, Qahira Juga Dipakai Seleb

Konten Media Partner
24 April 2023 10:40 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Bantu Mengempeskan Benjolan di Tubuh Tanpa Sakit, Qahira Juga Dipakai Seleb
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Qahira adalah sebuah produk herbal yang dikhususkan untuk membantu mengempeskan benjolan-benjolan yang ada di tubuh secara alami baik dari luar maupun dari dalam.
ADVERTISEMENT
Karena Qahira memiliki 3 varian yaitu varian Teh dan Madu Bajakah Qahira yang mana membantu mengempeskan benjolan dari dalam, dan varian Minyak Oles Qahira untuk membantu mengempeskan benjolan dari luar.
Tapi tentu saja, selain khasiat menyembuhkan benjolan yang ada di badan, Qahira juga memiliki berbagai manfaat lain, diantaranya membantu mengempeskan benjolan di bagian tubuh manapun, seperti di kepala, leher, ketiak, belakang telinga, tangan, dan bagian tubuh lainnya, membantu mengecilkan benjolan, membantu meredakan pembengkakan dan membantu melancarkan peredaran darah agar benjolan lebih cepat mengempes.
Tentunya dengan bahan-bahan herbal berkualitas, Anda tidak perlu khawatir akan efek samping berlebihan yang disebabkan karena reaksi kimia yang terjadi. Karena dapat dijamin kalau kandungan yang ada pada Qahira aman, serta berkualitas premium.
ADVERTISEMENT
Kandungan yang terdapat pada ketiga varian dari QAHIRA di antaranya 100 persen ekstrak akar Bajakah dari Kalimantan untuk kandungan dari Teh Bajakah Qahira.
Lalu untuk kandungan MADU BAJAKAH QAHIRA terdiri dari Madu Hutan, Sambiloto, Temu Putih, Akar Bajakah, Jahe, Keladi Tikus dan Rumput Mutiara.
Dan untuk kandungan dari varian ketiga yaitu MINYAK OLES QAHIRA ialah Oleum nigelas sativa semen, Oleum olea europaea fructus, Oleum zingiber officinale rhizoma var rubrum, Virgin coconut oil, Oleum cymbopogon nardus folium.
Qahira juga sudah memiliki banyak testimoni positif dari banyak konsumen dan sudah direview oleh banyak artis dan juga public figure, seperti Ustadz Riza Muhammad, Alfysaga, Kartika Putri & Habib Utsman, Ustadz Solmed, Ustadz Wijayanto, Indro Warkop, Zaskia Adya Mecca dan Dokter di Indonesia, seperti dr. Tirta, dr. Akbar Baza, dan dr. Firdausy.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya itu, dilansir dari halaman Instagram @herbal.programhamil QAHIRA sudah mencapai angka penjualan yang lumayan mendominasi marketplace yaitu berada di angka 25.000 PCS.