4 Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Bojonegoro

Konten Media Partner
23 Mei 2024 16:32 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Petugas bersama warga saat evakuasi korban kecelakaan lalu lintas beruntun di jalan raya Bojonegoro-Cepu, turut Desa Banjarejo, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Kamis (23/05/2024) (Aset: Istimewa)
zoom-in-whitePerbesar
Petugas bersama warga saat evakuasi korban kecelakaan lalu lintas beruntun di jalan raya Bojonegoro-Cepu, turut Desa Banjarejo, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Kamis (23/05/2024) (Aset: Istimewa)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Bojonegoro - Empat kendaraan, masing-masing mobil Toyota Innova, dua sepeda motor dan truk boks, terlibat kecelakaan lalu lintas beruntun di jalan raya Bojonegoro-Cepu, turut Desa Banjarejo, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Kamis (23/05/2024) pukul 09.30 WIB.
ADVERTISEMENT
Mobil Toyota Innova yang hendak mendahului sepeda motor, bersenggolan dengan sepeda motor yang hendak didahului, sehingga oleh ke kanan dan menabrak sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan. Setelah itu, mobil tersebut terus melaju ke kanan dan berhenti setelah menabrak bagian belakang truk boks yang sedang parkir di bahu jalan.
Beruntung, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun pengemudi mobil Toyota Kijang mengalami luka-luka akibat terjepit dashboard mobil yang ringsek. Sementara dua orang pengendara sepeda motor berikut seorang yang dibonceng mengalami luka ringan.
Identitas kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut yaitu mobil Toyota Innova nomor polisi S 1965 DU yang dikemudikan oleh MPP (18), warga Desa Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, berpenumpang enam orang, masing-masing bernama MF, PI, FS, AF, MAS, dan AK, kontra sepeda motor Honda Supra X nomor polisi S 4599 BR yang dikendarai oleh MK (54) warga Desa Banjarejo, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, kontra sepeda motor Honda Beat nomor polisi K 5674 UY yang dikendarai oleh SE (36) berboncengan dengan CWG (17), keduanya warga Desa Kebonagung, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, dan mobil barang atau truk boks Hino nomor polisi B 9674 TEW yang dikemudikan MUL (46) warga Desa Banjarejo, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.
ADVERTISEMENT
Petugas bersama warga saat evakuasi korban kecelakaan lalu lintas beruntun di jalan raya Bojonegoro-Cepu, turut Desa Banjarjo, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Kamis (23/05/2024) (Aset: Istimewa)
Kapolsek Padangan, Polres Bojonegoro, Komisaris Polisi (Kompol) Hufron Nurrochim SH, dikonfirmasi awak media ini membenarkan peristiwa laka lantas tersebut.
Menurutnya, kronologis kecelakaan tersebut bermula pada awalnya mobil Toyota Innova nomor polisi S 1965 DU yang dikemudikan oleh MPP berjalan dari arah barat ke timur.
Sesampai di lokasi kejadian atau tempat kejadian perkara (TKP) bermaksud mendahului sepeda motor Honda Supra X nomor polisi S 4599 BR yang dikendarai oleh MK, yang berjalan searah di depannya.
“Namun ketika mendahului, pengemudi Toyota Innova mengambil haluan terlalu ke kiri sehingga terjadi senggolan, dan kendaraan Toyota Innova oleng ke kanan.” kata Kompol Hufron Nurrochim.
Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan berjalan sepeda motor Honda Beat nomor polisi K 5674 UY yang dikendarai oleh SW berboncengan dengan CWG.
ADVERTISEMENT
“Kemudian kendaraan Toyota Innova terus melaju ke kanan dan berhenti setelah menabrak mobil barang Hino nomor polisi B 9674 TEW yang dikemudikan MUL, yang saat itu sedang parkir di bahu jalan di sebelah selatan jalan.” kata Kapolsek.
Akibat kejadian tersebut pengemudi mobil Toyota Innova dan kedua pengendara serta pembonceng sepeda motor mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangan.
“Korban luka-luka dirawat di RSUD Padangan serta kendaraan yang terlibat laka lantas mengalami kerusakan.” kata Kapolsek.
Saat ini, peristiwa laka lantas tersebut ditangani Sat Lantas Polres Bojonegoro. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut diamankan petugas. (red/imm)
Editor: Imam Nurcahyo
Publisher: Imam Nurcahyo
Story ini telah di-publish di https://beritabojonegoro.com
ADVERTISEMENT