News
·
15 Juni 2021 16:53
·
waktu baca 2 menit

Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Bawah Jembatan Bangkle, Blora

Konten ini diproduksi oleh Berita Bojonegoro
Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Bawah Jembatan Bangkle, Blora (279402)
searchPerbesar
Petugas saal lakukan olah TKP, penemuan mayat di bawah Jembatan Bangkle, turut Kelurahan Kedungjenar, Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Selasa (15/06/2021). (foto: istimewa)
Blora - Sesosok mayat laki-laki yang yang belum diketahui identitasnya, ditemukan di tepi aliran Sungai Lusi, tepatnya di bawah Jembatan Bangkle, di Jalan Jenderal Sudirman, turut Kelurahan Kedungjenar, Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Selasa (15/06/2021).
ADVERTISEMENT
Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak buang air kecil di bawah jembatan tersebut.
Saat ditemukan, kondisi mayat laki-laki yang usianya sekitar 40 tahun tersebut hanya menggunakan celana pendek warna biru dan tidak ditemukan adanya identitas pada diri korban.
Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Bawah Jembatan Bangkle, Blora (279403)
searchPerbesar
Petugas saal lakukan olah TKP, penemuan mayat di bawah Jembatan Bangkle, turut Kelurahan Kedungjenar, Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Selasa (15/06/2021). (foto: istimewa)
Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Blora, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Setiyanto, kepada awak media ini menuturkan bahwa kronologi penemuan mayat tersebut buermula pada Selasa (15/06/2021) sekira pukul 10.40 WIB, salah seorang warga yang berinisial SP (52) selesai mencari rumput, kemudian menuju ke bawah jembatan Bangkle hendak buang air kecil.
"Setelah sampai di bawah jembatan, saksi melihat ada mayat tergeletak di bawah jembatan," ucap Kasat Reskrim Polres Blora AKP Setiyanto.
ADVERTISEMENT
AKP Setiyanto menjelaskan bahwa setelah mengetahui adanya mayat tersebut, saksi SP mengurungkan niatnya untuk buang air kecil, kemudian kembali menuju ke atas jembatan untuk memberitahu pada warga sekitar terkait adanya sesoaok mayat yang tergeletak tersebut.
"Sselanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Blora," kata AKP Setiyanto
Masih menurut AKP Setiyanto bahwa dari hasil identifikasi sidik jari oleh Tim Inafis Polres Blora, tidak diketahu Identitas korban. Sementara berdasarkan pemeriksaan medis, tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Selain itu juga tidak ada tanda-tanda dugaan bunuh diri.
"Dugaan sementara penyebab kematian korban karena sakit dan kelaparan karena tidak adanya keluarga maupun tempat tinggal atau tuna wisma," kata Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Setiyanto.
ADVERTISEMENT
Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP, selanjutnya mayat tersebut oleh petugas dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blora. (teg/imm)
Reporter: Priyo SPd
Editor: Imam Nurcahyo
Publisher: Imam Nurcahyo
Story ini telah dipublish di: https://beritabojonegoro.com