News
·
8 Februari 2021 16:49

Tabrak Truk dari Belakang, Pengendara Motor di Bojonegoro Tewas di TKP

Konten ini diproduksi oleh Berita Bojonegoro
Tabrak Truk dari Belakang, Pengendara Motor di Bojonegoro Tewas di TKP (389813)
searchPerbesar
Kecelakaan lalu-lintas di jalan raya Bojonegoro-Cepu, turut Desa Pungpungan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro. (foto: istimewa)
Bojonegoro - Kecelakaan lalu-lintas yang mengakibatkan korban jiwa terjadi di jalan raya Bojonegoro-Cepu, turut Desa Pungpungan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro. Senin (08/02/2021) sekira pukul 12.30 WIB.
ADVERTISEMENT
Pengendara sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi menabrak bagian belakang truk yang berjalan searah di depannya. Akibatnya, pengendara motor tersebut mengalami luka-luka dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).
Identitas pengendara motor yang meninggal dunia tersebut diketahui bernama Kusnadi (52), warga Desa Pungpungan RT 010 RW 002, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, yang saat kejadian mengendarai sepeda motor Honda Supra nomor polisi S 2570 JF. Sementara yang ditabrak, truk Mitsubishi nomor polisi S 9423 UA, yang dikmudikan Djoko Purwanto (45), warga Desa Sumuragung RT 001 RW 001, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro.
Tabrak Truk dari Belakang, Pengendara Motor di Bojonegoro Tewas di TKP (389814)
searchPerbesar
Petugas saat lakukan olah TKP kecelakaan lalu-lintas di jalan raya Bojonegoro-Cepu, turut Desa Pungpungan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro. (foto: istimewa)
Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan Lalu Lintas, Satuan Lalu-Lintas (Sat Lantas) Polres Bojonegoro, Inspektur Dua (Ipda) Luluk Sulistiono SH, menuturkan bahwa kronologi kecelakaan lalu-lintas tersebut bermula, pada awalnya sepeda motor Honda Supra nomor polisi S 2570 JF yang dikendarai oleh Kusnadi berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.
ADVERTISEMENT
Pada saat yang bersamaan searah di depannya sedang berhenti kendaraan truk Mitsubishi nomor polisi S 9423 UA yang dikemudikan oleh Djoko Purwanto, dengan menyalakan lampu hazard.
"Karena jarak cukup dekat dan pengendara sepeda motor diduga kurang memperhatikan arus lalu lintas yang ada di depannya hinnga akhirnya terjadi laka lantas." kata Ipda Luluk Sulistiono SH.
Akibat dari kejadian laka lantas tersebut pengendara sepeda motor Honda Supra mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian atau tempat kejadian perkara (TKP).
"Selanjutnya mayat pengendara motor tersebut dievakuasi ke RSUD Bojonegoro," kata Ipda Luluk Sulistiono SH.
Melalui media ini, Ipda Luluk Sulistiono mengimbau kepada seluruh warga masyarakat di Kabupaten Bojonegoro untuk berhati-hati saat berkendara di jalan raya.
ADVERTISEMENT
"Patuhi rambu-rabu lalu-lintas dan marka jalan, perhatikan arus lalu-lintas di sekitar, serta perhatikan juga batas kecepatan kendaraan." tutur Ipda Luluk berpesan. (red/imm)
Reporter: Tim Redaksi
Editor: Imam Nurcahyo
Publisher: Imam Nurcahyo
Story ini telah dipublish di: https://beritabojonegoro.com