News
·
22 Oktober 2019 16:51

Bupati Jombang Sampaikan Terima Kasih ke TNI-Polri

Konten ini diproduksi oleh
Bupati Jombang Sampaikan Terima Kasih ke TNI-Polri (39202)
Jombang (beritajatim.com) – Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran TNI-Polri, sehingga pelantikan Presiden – Wakil Presiden periode 2019-2024, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin berlangsung aman dan tertib.
ADVERTISEMENT
Selain itu, bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang ikut menjaga kondusifitas tersebut. Mulai rektor, mahasiswa, LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat), serta elemen lainnya. “Alhamdulillah, Pilpres di Jombang mulai awal hingga pelantikan berlangsung aman dan kondusif. Kami ucapkan terima kasih kepada jajaran TNI-Polri,” ujar Mundjidah di sela menghadiri upacara peringatan HSN (Hari Santri Nasional) di alun-alun setempat, Selasa (22/10/2019).
Selanjutnya, bupati mengajak seluruh eleman masyarakat untuk mengisi dan berperan aktif dalam pembangunan lima tahunn ke depan. “Kami juga mengucapkan selamat kepada Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf yang telah dilantik kemarin. Semoga beliau mampu mengemban amanah ini,” sambung putri pendiri NU, KH Wahab Chasbullah ini.
Hal senda diungkapkankan oleg Ketua FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kabupaten Jombang KH Isrofil Amar. Kiai Isrofil juga memberikan apresiasi khusus kepada jajaran TNI-Polri. Pasalnya, dengan pengamanan yang terukur, pelantikan presiden-wakil presiden berlangsung kondusif.
ADVERTISEMENT
“Bahkan di Jombang mulai Pilpres digelar hingga pada tahap pelantikan, semuanya berlangsung aman, tetib dan kondusif. Masyarakat di Jombang juga memiliki kedewasaan dalam menjaga demokrasi tersebut. Sehingga tidak ada gesekan di tingkat bawah. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” pungkas mantan Ketua PCNU Jombang ini. [suf]