kumparan
4 Sep 2018 9:23 WIB

Fabiano Beltrame Termotivasi Sambutan Siswa

Pamekasan (beritajatim.com) - Stopper Madura United FC Fabiano Beltrame mengaku termotivasi dengan antusiasme para siswa yang memberikan sambutan meriah kala mengikuti program 'Madura United Goes to School', Senin (3/9/2018).
ADVERTISEMENT
Terlebih saat dirinya berkunjung ke beberapa lembaga pendidikan di Sumenep, ia mengaku terkesima dengan sambutan pihak sekolah. Para siswa juga sangat mengenal para pemain dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, khususnya perwakilan pemain yang bersilaturrahmi di ujung timur Pulau Garam.
"Mereka (sekolah dan siswa) sangat bersemangat (menyambut program Madura United Goes to School) dan menjadikan kami semakin bersemangat untuk berusaha menjadi juara (Liga 1)," kata Fabiano Beltrame kepada sejumlah wartawan.
Dalam program tersebut, para pemain Madura United dibagi ke dalam lima kelompok untuk hadir ke 11 lembaga pendidikan berbeda di Madura. Meliputi tiga lembaga pendidikan di Pamekasan, empat lembaga pendidikan di Sumenep, serta empat lembaga pendidikan di Sampang.
pamekasan (beritajatim.com) - stopper madura united fc fabiano beltrame mengaku termotivasi dengan antusiasme para siswa yang memberikan sambutan meri
Sebelumnya Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Zia Ul Haq Abdurrahim menyampaikan bahwa program tersebut seyogyanya dilaksanakan pada awal tahun, hanya saja padatnya jadwal latihan dan pertandingan menjadikan program mendekatkan diri ke suporter digelar di libur kompetisi.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya itu, dukungan tersebut diharapkan bisa menjadi motivasi kala Madura United bertanding melawan Selangor FA pada laga ujicoba yang akan dilaksanakan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Selasa (4/9/2018). [pin/suf]
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan