kumparan
14 Mei 2018 13:20 WIB

Ini Dua Istri Terduga Teroris di Urangagung Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) - Warga Dusun Jedong, Kelurahan Urangagung, Kecamatan Sidoarjo dikagetkan dengan penangkapan empat orang terduga teroris, mereka merupakan dua pasangan suami-isteri.
ADVERTISEMENT
Selain menangkap empat orang yang terdiri dari dua lelaki dan dua perempuan itu, dalam rumah kontrakannya juga ditemukan sejumlah bom masih aktif. Sejumlah bom diduga masih aktif dan peralatan lainnya, sudah dievakuasi oleh Tim Gegana Polda Jatim.
"Empat orang yang mengontrak rumah TKP itu berasal dari Jombang. Mereka mengontrak sudah selama sekitar empat tahun," kata Anwar staf Kelurahan Urangagung, Senin (14/5).
Sampai kini, rumah tersebut sudah dipasang garis polisi oleh petugas. Semua isi rumah yang mencurigakan dan membahayakan sudah dievakuasi oleh petugas.
Sementara itu, Polresta Sidoarjo maupun Polda Jatim soal belum memberikan pernyataan resmi terkait kejadian ini. Petugas masih melakukan identifikasi dan semua awak media tak diperbolehkan masuk ke lokasi. [isa/but]
ADVERTISEMENT
Berita ini pertama kali diterbitkan oleh beritajatim.com dengan judul "Ini Dua Istri Terduga Teroris di Urangagung Sidoarjo".
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan