Pencarian populer

Olla Ramlan Hari Ini Diperiksa Polda Jatim

Surabaya (beritajatim.com) - Artis cantik Olla Ramlan rencananya hari ini akan diperiksa sebagai saksi dalam perkara kosmetik Derma Skin Care (DCS) palsu okeh Penyidik Subdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim, Kamis (3/12/2018). Namun sampai saat ini Olla sapaan akrabnya belum tampak mendatangi kantor korps Bhayangkara tersebut.

Kasubdit Tipidter AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan jika yang bersangkutan hari ini belum mengkonfirmasi kehadiran. Sehingga tidak tahu pasti kapan Olla Ramlan hadir.

"Sesuai jadwal OR (diperiksa hari ini). Namun belum ada konfirmasi kehadiran yang bersangkutan," ujar Rofij.

Biasanya, di setiap pemanggilan public figure oleh petugas kepolisian dalam sebuah kasus, selalu ada konfirmasi kehadiran maupun ketidakhadiran yang disampaikan. Baik oleh pribadi maupun melalui tim manajemen atau pengacara artis tersebut.

Untuk diketahui, Olla adalah satu dari tujuh artis wanita yang masuk daftar saksi kasus kosmetik ilegal dengan tersangka KIL, pemilik klinik kecantikan di Kediri. KIL juga selaku produsen kosmetik oplosan bermerek Derma Skin Care atau DSC Beauty.

Pada Desember 2018 lalu, dua artis endorse DSC Beauty sudah menjalani pemeriksaan sebagai saksi oleh penyidik. Keduanya sama-sama penyanyi dangdut asal Jawa Timur, yakni Nella Kharisma dan Via Vallen. Keduanya pun mengakui pernah jadi endorse DSC Beauty bikinan tersangka KIL ketika diperiksa penyidik.

Selain Via, Nella, dan Olla, empat artis lainnya yang secara bergiliran akan diperiksa sebagai saksi ialah NR, MP, DK dan DJB. [uci/but]

surabaya (beritajatim.com) - artis cantik olla ramlan rencananya hari ini akan diperiksa sebagai saksi dalam perkara kosmetik derma skin care (dcs) pa
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: