kumparan
21 Des 2018 10:18 WIB

Via Vallen di Polda Akui Pernah Pakai Kosmetik Palsu

Surabaya (beritajatim.com) - Via Vallen akui pernah memakai salah satu produk kosmetik yang dia endorse. Pengakuan itu ia ungkapkan usai menjalani pemeriksaan di Subdit Tipidter Kriminal Khusus Polda Jatim, Kamis (20/12/2018).
ADVERTISEMENT
Via datang ke Polda Jatim dengan tampilan beda. Dia mengenakan kerudung warna hitam dipadu dengan baju motif hitam putih. Via datang didampingi oleh para krunya.
"Untuk lebih jelasnya tanyakan ke penyidik, karena kalau saya yang jawab, kurang detail," ujar Via saat ditanya materi pemeriksaan.
Via pun tak hapal berapa pertanyaan yang diajukan penyidik kepada dirinya. Yang dia ketahui pertanyaannya cukup banyak. "Cukup banyak pertanyaannya, cuma karena saya enjoy jawabnya jadi nggak terasa," ujarnya.
Untuk produk yang dia endorse, Via mengakui memakai jenis facial wash. Alasan Via memakai jenis produk tersebut karena baunya sama dengan produk yang biasa dia pakai.
"Tapi saya tidak tahu kalau produk tersebut palsu dan ilegal, kalau saya tahu produk tersebut membahayakan tentunya saya nggak akan pakai," ujar pelantun lagu Meraih Bintang ini. [uci/but]
ADVERTISEMENT
surabaya (beritajatim.com) - via vallen akui pernah memakai salah satu produk kosmetik yang dia endorse. pengakuan itu ia ungkapkan usai menjalani pem
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan