Berbagi Lebih Mudah Bersama JNE Melalui Aplikasi Roket

Galih Wisnu Brata
SEO Writer - 1Souvenir
Konten dari Pengguna
22 Mei 2023 21:17 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Galih Wisnu Brata tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Berbagi di panti asuhan (Sumber: Dokumen Pribadi)
zoom-in-whitePerbesar
Berbagi di panti asuhan (Sumber: Dokumen Pribadi)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pandemi Covid-19 yang melanda dunia mau tidak mau mengubah tatanan kehidupan. Banyak kegiatan yang dilakukan dengan jarak jauh untuk mencegah penularan virus korona tersebut. Bahkan, ada imbauan untuk tidak melakukan kontak langsung dengan orang lain. Karena itulah, jasa pengiriman paket barang, seperti JNE, sangat berperan penting pada masa pandemi Covid-19 kala itu.
ADVERTISEMENT
Memasuki era pascapandemi, pengiriman paket barang dengan memanfaatkan jasa pengiriman telah menjadi kebiasaan. Jika dulunya dimanfaatkan untuk mencegah penularan virus, jasa pengiriman saat ini dapat membantu mereka yang dirundung kesibukan. Paket barang bisa sampai tujuan tanpa harus mengantarkannya sendiri. Pengiriman barang pun lebih praktis dan hemat waktu.
Tidak sekadar untuk kepentingan pribadi, jasa pengiriman paket barang dapat membantu berbagi menjadi lebih mudah. Seperti halnya, layanan yang ditawarkan oleh JNE. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman, JNE siap membantu kegiatan berbagi, baik di dalam kota maupun di luar kota.

Layanan Pengiriman Instan dengan Roket Aplikasi

Aplikasi Roket (Sumber: PlayStore)
Bertepatan dengan momen #JNE32tahun, perusahaan layanan pengiriman ini senantiasa mengembangkan kualitas pelayanannya. Salah satunya adalah dengan dirilisnya aplikasi Roket. Aplikasi ini menawarkan layanan pengiriman instan dalam kota yang dapat dimanfaatkan untuk berbagi paket dengan mereka yang membutuhkan. Aplikasi ini dapat diundah melalui PlayStore atau melalui link bit.ly/ROKETINDONESIA.
ADVERTISEMENT
Tidak sekadar berinovasi, JNE juga mendorong masyarakat untuk bangkit bersama dengan campaign-nya #JNEBangkitBersama. Hal ini dapat kita awali dengan berbagi bersama JNE melalui aplikasi Roket untuk menggapai #ConnectingHappiness. Jika Anda berbagi dengan aplikasi ini, pengiriman paket dalam kota akan terasa praktis dan instan karena lama pengiriman bisa kurang dari 1 jam.
Layanan yang ditawarkan pun aman dan percaya sebab dilengkapi dengan asuransi dan fitur Live Tracking. Bahkan, terdapat layanan multidrop yang memungkinkan pengiriman ke berbagai lokasi hanya dengan sekali pemesanan. Layanan ini telah tersedia di 51 kota di Indonesia.
Anda bisa mulai mengumpulkan donasi baju layak pakai dari teman dekat atau kerabat. Kemudian, Anda bisa juga mengumpulkan donasi paket sembako hingga paket kebutuhan sehari-hari. Setelah paket terkumpul, Anda bisa memanfaatkan layanan jasa pengiriman dari JNE.
ADVERTISEMENT
Hal inilah yang kami coba lakukan di bulan Ramadan tahun ini. Kami bersama yang tergabung dalam kelompok Teman Berbagi mencoba berbagi kepada sesama dengan memanfaatkan layanan dari JNE. Barang-barang yang sudah kami kumpulkan kami paketkan untuk dikirimkan ke panti asuhan tertentu.
Adanya JNE tentu mempermudah transportasi untuk berbagi. Kita hanya perlu mengisi data dan menyerahkan paket barang di hari itu juga barang sudah sampai ke tujuan. Mudah dan praktis serta tentunya bermanfaat bagi sesama.
Di samping itu, JNE juga membuka kesempatan bagi yang ingin mengisahkan ceritanya melalui #jnecontentcompetition2023. Kompetisi ini bertujuan untuk memotivasi sesama agar melakukan tindakan yang berdampak positif bagi kehidupan.
Bersama dengan JNE, berbagi dengan sesama menjadi lebih mudah. Wujudkan hubungan sosial yang lebih baik dengan layanan mudah dari JNE.
ADVERTISEMENT
#JNE32tahun #JNEBangkitBersama #jnecontentcompetition2023 #ConnectingHappiness