kumparan
search-gray
Entertainment4 Maret 2019 15:08

Film Dilan 1991 Tayang, Bioskop di Bojonegoro Diserbu

Konten Redaksi Blok Bojonegoro
dilan1.jpg
Kontributor: Maulina Alfiyana
blokBojonegoro.com - Animo masyarakat untuk melihat film Dilan 1991 yang telah tayang di bioskop sejak Kamis (28/2/2019) kemarin sangat tinggi. Hal tersebut bisa dilihat dengan padatnya antrean loket tiket pada satu-satunya bioskop Bojonegoro yang berada di Jalan Hayam Wuruk, Senin (4/3/2019).
ADVERTISEMENT
Daya tarik film tersebut tidak hanya menyedot masyarakat dalam Bojonegoro saja, bahkan dari luar Kota pun berdatangan memadati bioskop tersebut, dan rela mengantre berjam-jam untuk melihat film Dilan 1991.
"Saya rela mengantre sajak pagi pukul 07.00 WIB tadi, padahal bioskop buka pukul 11.00, jika tidak demikian bisa-bisa saya kehabisan tiket nonton yang jam siang seperti hari kemarin," ungkap Fiza, remaja asal Tuban.
Hal senada juga diungkapkan oleh Umu. Remaja asal Kanor itu mengaku sangat menanti-nanti film Dilan 1991, sehingga mengantre berjam-jam pun ia lakukan, demi mendapatkan tiket nonton Dilan 1991.
"Sudah sejak lama saya menantikan film Dilan 1991 tayang di bioskop. Saya pun juga ikut berdesak-desakan di tengah antrean, dan bahkan tadi ada yang pingsan dan mimisan karena kelamaan mengantre," ucapnya remaja 18 tahun tersebut.
ADVERTISEMENT
Terlihat dari pantauan blokBojonegoro di lokasi, antrean di loket memang sangat padat merayap, dari mulai anak-anak hingga orang sedawasa tanpak ikut membaur dan berdesak-desakan. [lin/ito]
Link berita: http://blokbojonegoro.com/2019/03/04/film-dilan-1991-tayang-bioskop-di-bojonegoro-diserbu/
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white