kumparan
10 Mei 2019 11:00 WIB

Diduga Ngantuk, Mini Bus Tabrak Pohon, 13 Penumpang Luka

Reporter: Khoirul Huda
blokTuban.com - Kecelakaan lalulintas tunggal hingga mengakibatkan belasan korban mengalami luka-luka terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Jatirogo, turut Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.
ADVERTISEMENT
Informasi yang dihimpun blokTuban.com, kecelakaan tunggal tersebut berawal saat kendaraan Minibus Nopol S-7257-UA yang dikemudikan oleh Suprapto (47) asal warga Desa Prambontergayang, Kecamatan Soko melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.
Diduga, saat mengendarai minibus tersebut sang sopir mengantuk sehingga membuat mobil oleng ke kiri lalu menabrak pohon yang berada di tepi jalan."Diduga sopir mengantuk, kemudian kendaraan oleng ke kiri dan menabrak pohon di tepi jalan, kemudian menabrak lagi tiang listrik," terang Kapolsek Parengan, AKP Basir.
Akibat dari kecelakaan itu, sebanyak 13 orang penumpang minibus yang terdiri dari berbagai usia mengalami luka-luka. Sehingga dilarikan ke RSUD. "Korban luka-luka dirujuk ke RSUD Bojonegoro," imbuh Kapolsek.
Kemudian petugas yang mendapatkan laporan itu langsung melakukan olah TKP, menolong Korban dan mengamankan BB (Barang Bukti). [hud/rom]
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan