kumparan
search-gray
News4 November 2019 17:49

Dua Granat Aktif Bekas Perang Dunia ke-II Ditemukan di Sentani

Konten Redaksi Bumi Papua
Dua buah granat aktif yang ditemukan pekerja pembangunan perumahan relokasi korban banjir bandang di Kemiri, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua-Foto Allan.jpg
Dua buah granat aktif yang ditemukan pekerja pembangunan perumahan relokasi korban banjir bandang Sentnai di Kemiri, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua. (Istimewa))
Jayapura, BUMIPAPUA.COM - Dua granat aktif ditemukan di Kemiri, Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin (4/11). Dua granat yang diduga peninggalan perang dunia ke-II itu ditemukan para pekerja di lahan proyek pembangunan relokasi perumahan bagi korban banjir bandang Sentani di Kemiri, Sentani, Kabupaten Jayapura.
ADVERTISEMENT
Kasat Sabhara Polres Jayapura, AKP Imanuel Pamean saat dikonfirmasi membenarkan penemuan dua granat itu. “Saat para pekerja proyek melaporkan temuan dua granat yang mereka temukan saat lakukan penggalian, kami langsung tangani dengan pemasangan garis polisi,” katanya, Senin (4/11).
Imanuel juga mengimbau agar masyarakat tidak melewati garis police line yang telah di pasang untuk menghidari terjadinya hal-hal yang tak diinginkan.
“Kedua buah granat tersebut masih berada di lokasi, dan saat ini kita masih menunggu tim Gegana Brimob Polda Papua untuk dievakuasi dan selanjutnya dimusnahkan,” ujar Imanuel.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white