News
·
20 Juni 2021 13:50
·
waktu baca 1 menit

Nasi Goreng Seafood Olahan Brimob Papua untuk Warga Jayapura Usai Vaksin

Konten ini diproduksi oleh Bumi Papua
Nasi Goreng Seafood Olahan Brimob Papua untuk Warga Jayapura Usai Vaksin  (58492)
searchPerbesar
Dapur umum Polda Papua yang menyiapkan nasi goreng topping seafood untuk warga usai vaksinasi. (Dok foto: Humas Polda Papua)
Jayapura, BUMIPAPUA.COM- Dapur umum Brimob Polda Papua menyiapkan nasi goreng dengan topping seafood, untuk warga di Kota Jayapura usai menerima vaksin COVID-19.
ADVERTISEMENT
Nasi goreng sengaja dihadirkan untuk menambah energi dan semangat bagi warga setempat.
Wakapolda Papua, Brigjen Pol Eko Rudi Sudarto yang melihat langsung pelaksanaan vaksinasi massal menyebutkan Satuan Brimob Polda Papua sengaja menyiapkan nasi goreng yang langsung dimasak oleh personel Brimob Papua.
"Kami harapkan menu nasi goreng yang diberikan dapat menambah energi dan semangat warga usai divaksin," katanya.
Nasi Goreng Seafood Olahan Brimob Papua untuk Warga Jayapura Usai Vaksin  (58493)
searchPerbesar
Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan Polda Papua. (Dok foto: Humas Polda Papua)
Polda Papua melaksanakan serbuan vaksinasi untuk warga Kota Jayapura. Vaksinasi massal dipusatkan di Taman Imbi, Kota Jayapura, Provinsi Papua.
Kabiddokkes Polda Papua Kombes Pol dokter Nariyana menuturkan vaksinasi dilakukan atas kerjasama dengan Polresta Jayapura Kota.
"Kegiatan dilakukan guna mendukung program pemerintah yakni satu hari menghasilkan satu juta masyarakat yang sudah di vaksin, dengan sasaran utama adalah masyarakat umum, lansia dan pelayanan publik," jelasnya, Minggu (20/6).
ADVERTISEMENT
Vaksinasi juga dilakukan untuk mendukung pelaksanaan PON Papua yang akan dilaksanakan pada Oktober mendatang. Harapannya, warga di sekitar venue PON harus sudah mendapatkan vaksinasi, sehingga dapat meningkatkan kekebalan imunitas warga.
"Kegiatan akan dilakukan setiap hari dan akan dilaksanakan di puskesmas, kelurahan. Puncak kegiatan akan dilaksanakan pada 26 Juni 2021 dengan melibatkan seluruh instansi terkait," jelasnya.