Nelayan Temukan Mayat Perempuan di Bawah Jembatan Youtefa, Papua

Konten Media Partner
9 Desember 2019 18:10 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Saat proses evakuasi sosok mayat yang ditemukan di bawah Jembatan Youtefa, Kota Jayapura-Foto dok Polres Jayapura Kota
zoom-in-whitePerbesar
Saat proses evakuasi sosok mayat yang ditemukan di bawah Jembatan Youtefa, Kota Jayapura-Foto dok Polres Jayapura Kota
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Jayapura, BUMIPAPUA.COM – Saat hendak melaut, seorang nelayan temukan mayat perempuan yang diperkirakan berusia 30-an tahun di bawah Jembatan Youtefa, Kota Jayapura, Papua pada Senin (9/12).
ADVERTISEMENT
Kasubag Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra mengatakan, pukul 06.30 WIT saksi yang kesehariannya sebagai nelayan setempat akan memulai aktivitasnya untuk menjaring ikan. Saat itu, dia lewat di bawah Jembatan Youtefa melihat sosok orang dalam posisi tengkurap.
"Saat itu saksi naik ke atas beton jembatan untuk melihat orang itu dan setelah melihat, ternyata ada darah di samping mayat itu. Sehingga saksi langsung kembali ke perahunya dan pergi melaporkan temuannya ke polisi," kata Jahja, Senin (9/12).
Tak lama setelah itu, sekitar pukul 07.40 WIT anggota Polsek Jayapura Selatan mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara TKP dan mengevakuasi mayat perempuan itu ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Jayapura.
Dari kartu tanda penduduk (KTP) yang ditemukan pada mayat itu, kata Jahja, diketahui merupakan warga Kampung Yoka, Distrik Heram yang berinisial VI. Saat ini sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum sambil menunggu pihak keluarganya.
ADVERTISEMENT
“Dugaan awal korban terjatuh dari jembatan sebab ada bekas gesekan di tubuh korban dengan cat tembok. Tapi kami masih terus akan menyelidiki lebih lanjut penyebab kematian korban,” jelas Jahja.