Pencarian populer
5 Selebriti yang Pernah Terlibat Proyek Web Series
4 September 2017 8:02 WIB
0
0
Prilly, Rio, Valerie, Dion, dan Karina Salim. (Foto: Instagram @prillylatuconsina96, @valerieethomas, Munady Widjaja, dan Dok. Karina Salim)
Di Indonesia, web series sudah mulai berkembang cukup pesat, dan beberapa wajah para artis terkemuka juga tak jarang menjadi pemain dalam web series.
Di bawah ini, kumparan (kumparan.com) telah merangkum beberapa selebriti Indonesia yang pernah terlibat dalam project web series.
1. Dion Wiyoko dan Tika Bravani
Dion Wiyoko dan Tika Bravani (Foto: Instagram/ @soretheseries)
Dion dan Tika beradu peran dalam sebuah web series yang berjudul 'Sore : Istri dari Masa Depan'. Web series ini bercerita tentang sebuah pertemuan tokoh Jonatahan (Dion Wiyoko) dengan seorang wanita bernama Sore (Tika Bravani) yang tiba-tiba muncul di kamarnya dan mengaku sebagai istri dari masa depannya.
Dion Wiyoko dan Tika Bravani (Foto: Instagram/ @soretheseries)
Web series ini hadir dalam 9 episode dan banyak mengambil setting di Italia. Akting dari kedua selebriti tersebut dalam web series ini cukup membuat banyak orang yang menontonnya baper. Meskipun dalam web series tersebut masih banyak teka-teki yang belum terjawab hingga akhir episodenya.

2. Karina Salim, Morgan Oey, dan Tatjana Akman
Para pemain drama serial Switch (Foto: Munady Widjaja)
Karina Salim, Morgan Oey, dan Tatjana Akman diketahui terlibat dalam sebuah project web series yang berjudul 'SWITCH', yang tayang di sebuah aplikasi bernama VIU. Web series ini bercerita tentang dua orang sahabat Emma (Karina Salim) dan Feby (Tatjana Akman) yang bekerja di sebuah bioskop alternatif di bilangan Jakarta.

Meskipun mereka berdua bersahabat, namun ternyata diam-diam mereka berdua saling iri dengan kelebihan dalam diri sahabatnya tersebut, dan memiliki keinginan untuk bertukar posisi. Hingga pada suatu hari ada fenomena aneh yang membuat jiwa mereka berdua benar-benar tertukar, dan membuat mereka sangat panik.
3. Rio Dewanto, Fachri Albar, Dipha Barus, Maruli Tampubolon
Fachri Albar. (Foto: Munady Widjaja)
Pria-pria tampan di atas merupakan deretan aktor yang mengisi web series berjudul 'Gue Decide', karya dua sutradara bertangan dingin, Ardy Octaviand dan Sim F.
Mereka berdua mengemas web series tersebut sebagai sebuah cerita yang terinspirasi tentang seputar ketakutan dan kegagalan aktor-aktor tersebut di masa lalu, dan mengubahnya jadi cerita inspiratif saat mereka akhirnya menemukan titik balik untuk melawan kelemahan yang mereka miliki.

Seperti misalnya saat seorang Fachri Albar yang terkenal sebagai pemain film, ternyata memiliki masaah ketidakpercayaan diri, yang membuat dirinya selalu nervous ketika hendak melakukan take pertama saat proses shooting berlangsung.
Ada pula kisah tentang Dipha Barus yang ternyata memiliki fobia dengan tempat ramai namun pada akhirnya memutuskan untuk merintis karier menjadi seorang DJ.
Rio Dewanto. (Foto: Munady Widjaja)
Begitu pula dengan Rio Dewanto yang sempat kecewa karena gagal menjadi seorang graphic designer, lantaran divonis memiliki buta warna.

4. Nadine Waworuntu, Valerie Thomas, Brandon Salim, Shawn Adrian
Nadine Waworuntu, Valerie Thomas, Brandon Salim (Foto: Instagram/@nadinemmanuella)
Beberapa anak artis tergabung dalam project web series bernama 'Anak Artis'. Web series ini menjadi salah satu acara yang banyak dibicarakan di internet, dan ditunggu-tunggu oleh anak muda di Indonesia.
'Anak Artis' ini bercerita tentang sisi lain kehidupan anak-anak artis ternama di Indonesia.

Sampai saat ini, 'Anak Artis' sudah tayang sampai tiga season dengan berbagai macam cerita dan konflik yang ada di dalam setiap episodenya. Di season kedua, 'Anak Artis' juga mulai berkolaborasi dengan para Youtubers seperti Reza Oktovian dan juga Reza Nangin.
5. Prilly Latuconsina dan Al Ghazali
Prilly Latuconsina dan Al Ghazali (Foto: Dok. BAPR)
Ini dia pasangan selebriti yang sedang hangat diperbincangkan oleh netizen. Chemistry mereka berdua dalam web series berjudul 'Balada Al Prilly' cukup membuat banyak orang benar-benar baper melihatnya.
Bahkan Al dan Prilly sempat dikabarkan cinlok ketika membintangi web series tersebut. Namun kabar itu kemudian dibantah oleh aktris berusia 20 tahun tersebut.
'BAPR' atau 'Balada Al Prilly' ini tak hanya sekedar web series biasa yang hanya bercerita soal cinta-cintaan belaka. Namun banyak life lesson yang bisa diambil dalam cerita 'BAPR' tersebut.
Al Ghazali dan Prilly di webseries BAPR (Foto: Dok. BAPR)
Terdapat 3 episode dalam web series 'BAPR' ini, salah satunya berjudul 'Dendam Si Preman'.
Dalam episode itu, mengisahkan seorang preman yang pernah berbuat salah di masa lalu, dan kini harus menghadapi pergolakan batin dalam hidupnya. Akankah ia harus terus berbuat jahat, meskipun dalam lubuk hatinya ia sadar bahwa telah melakukan kejahatan?
Pada akhirnya, preman itu hanya mengikuti hati nuraninya saja untuk menentukan takdir atas hidupnya sendiri.
Com-Al & Prilly (Foto: Vivo Indonesia)
Dalam episode-episode sebelumnya, penonton juga dibuat baper dengan aksi Prilly dan Al di setiap moment kebersamaan mereka. Apalagi saat Al selalu menerima pesan misterius dari seseorang yang membuat hati Prilly sedikit 'bergetar'.


Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: