Giring Nidji Beberkan Alasan Vakum dari Bandnya

31 Juli 2017 7:29 WIB
comment
8
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Giring (Foto: Munady/kumparan )
zoom-in-whitePerbesar
Giring (Foto: Munady/kumparan )
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Penyanyi Giring Ganesha atau yang lebih akrab dengan panggilan Giring 'Nidji' masih tidak berubah pikiran untuk istirahat dari band yang selama ini melambungkan namanya itu. Ia mengutarakan beberapa alasan mengapa ia masih ingin vakum dari Nidji.
ADVERTISEMENT
"Satu, karena mau rehat. Dua, lagi fokus membangun Kincir.com," katanya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.
"Sekarang juga lagi ambil banyak sekolah singkat gitu. Kayak sekolah public speaking, sekolah marketing, nanti ada sekolah pendidikan, macam-macam," sambungnya.
Nidji (Foto: Munady)
zoom-in-whitePerbesar
Nidji (Foto: Munady)
Keputusannya untuk rehat itu sudah membuat band pelantun 'Hapus Aku' ini mengurangi jadwal manggungnya. Kalau pun ada jadwal manggung di hari biasa, Giring mengungkapkan syaratnya.
"Bisa (manggung di hari kerja), asal malam banget. Kayak setelah jam kerja," kata pria berusia 34 tahun ini.
Namun bagaimana dengan kabar konser 'Arti Sahabat' yang diundur? Giring pun membocorkan rencana pergantian jadwal konser Nidji. Konsernya akan digelar setelah pelantun 'Disco Lazy Time' ini pulang liburan ke Jepang.
ADVERTISEMENT
"Jadinya November. Di jadwal sih November," bebernya.
Giring pun belum dapat memastikan apakah ada rencana pergantian vokalis untuk Nidji jika ia mengambil waktu rehat. Ia menyarankan untuk menanyakan hal tersebut ke personel Nidji lainnya.
"Jujur aja sih belum bisa bilang (mengenai pergantian vokalis). Karena nanti kalau ada hubungannya sama vokalis baru Nidji mendingan tanya langsung ke Nidjinya aja sih," ujar Giring menutup pembicaraan saat itu.