kumparan
21 Juni 2017 8:06

'Godzilla 2' Sudah Mulai Proses Shooting

Godzilla
Godzilla (Foto: YouTube.com/Godzilla)
Setelah menghadirkan sosok monster legenda di tahun 2014, Godzilla kembali mengaum di tahun 2017. Tahun ini, film kedua produksi Warner Bros. dan Legendary Pictures itu sudah mulai shooting di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat.
ADVERTISEMENT
Pada sekuelnya kali ini, Michael Dougherty terpilih menjadi sutradara. Dilansir Ace Showbiz, aktor berdarah Jepang Ken Watanabe dan Sally Hawkins juga akan kembali di film ini. Vera Farmiga, Kyle Chandler, dan pemain serial 'Stranger Things' Millie Bobby Brown.
'Godzilla 2' kembali menampilkan kisah Godzilla, makhluk pra-sejarah yang mampu membawa keharmonisan dengan memerangi monster-monster raksasa lainnya. Kabarnya, musuh-musuhnya Godzilla, Mothra, Rodan, dan musuh bebuyutannya, Ghidorah, akan bersaing untuk mendapatkan supremasi, membiarkan eksistensi manusia menggantung dalam keseimbangan.
Godzilla
Godzilla (Foto: Facebook @Godzilla)
Sebelum film ini dirilis, Warner Bros. telah lebih dulu menayangkan 'Kong: Skull Island'. Nantinya, film berjudul 'Godzilla vs. Kong' akan menyusul di tahun 2020.
Di tahun 2014, film pertama 'Godzilla' tayang dengan Gareth Edwards sebagai sutradara. Di film yang diadaptasi dari kisah aslinya asal Jepang itu, Aaron Taylor-Johnson dan Elizabeth Olsen didapuk sebagai pemain utama.
ADVERTISEMENT
'Godzilla 2' rencananya akan tayang 22 Maret 2019.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan