• 0

Konflik Julia Perez - Nikita Mirzani Berujung Saling Lapor Polisi

Konflik Julia Perez - Nikita Mirzani Berujung Saling Lapor Polisi





Jupe di Polda Metro Jaya

Jupe didampingi Sandy Arifin selaku kuasa hukumnya. (Foto: kumparan)
Perseteruan antara Julia Perez (36) dan Nikita Mirzani (30) semakin memanas. Berawal dari sebuah kesalahpahaman, masalah ini pun berujung dengan campur tangan pihak kepolisian.
Sebelumnya, masalah ini berawal dengan Jupe, sapaan akrab Julia Perez, yang tidak terima asisten pribadinya yang bernama Lucky dianiaya oleh seseorang di sebuah klub malam di kawasan Jakarta Selatan pada (29/10) lalu. Penyerangan yang diduga dilakukan oleh orang terdekat Nikita Mirzani, membuat Jupe ‘berkoar’ di akun media sosial miliknya. Tak terima dituding Jupe terlibat dalam aksi penyerangan itu, pemain film ‘Comic 8’ itu pun terpancing dan membalas caci maki Jupe di akun pribadinya.
Setelah adu argumen di akun sosial media masing-masing, Jupe seperti menyadari kesalahan yang dibuatnya. Pelantun ‘Belah Duren’ ini juga langsung meminta maaf kepada Nikita melalui media sosial. Namun nyatanya Nikita meminta Jupe untuk minta maaf secara terbuka di hadapan awak media.
Tak mau berlarut-larut dalam masalah, Jupe akhirnya memenuhi keinginan Nikita. Ia berbicara dan meminta maaf kepada Nikita secara langsung di hadapan awak media pada 2 November 2016. Sayangnya, permintaan maaf Jupe lagi-lagi tak diindahkan oleh Nikita. Justru Nikita memutuskan untuk membawa masalah ini ke ranah hukum. Ia melaporkan Jupe atas fitnah dan pencemaran nama baik.

Jupe di Polda Metro

Jupe tiba di Polda Metro Jaya untuk melaporkan balik Nikita Mirzani atas tuduhan pencemaran nama baik (Foto: kumparan)
Namun ternyata Jupe juga mengambil langkah yang sama dengan melaporkan Nikita ke pihak yang berwajib atas tuduhan pencemaran nama baik. Pemain film ‘Gending Sriwijaya’ ini beralasan Nikita tidak memiliki itikad baik. “Saya sudah tunggu selama 1 bulan dan dia tetap pada pendiriannya menuntut saya. Oleh karena itu saya laporkan balik sekarang. Nanti juga kalian (media) akan paham dengan apa yang saya rasakan,” ungkap Jupe saat mengadukan Nikita ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro jaya, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (14/12).
Menurut Jupe, keputusannya untuk melaporkan balik Nikita, bukan hanya untuk mencari sensasi. Apalagi Jupe mengaku telah mengikuti apa yang menjadi keinginan mantan istri dari Sajad Ukra tersebut. “Apa yang diinginkan Nikita untuk minta maaf, sudah saya lakukan. Seluruh masyarakat Indonesia melihat permintaan saya. Tapi ya sudah, itu tidak masalah karena cuma Tuhan yang tahu dan melihat hati seseorang. Doakan saja supaya saya diberi kekuatan untuk menjalani ini semua,” kata Jupe yang saat ini sedang menjalani pengobatan untuk penyakit kanker serviks. “Soal kondisi saya sekarang, doakan saja. Saya sehat dan siap lewati semuanya,” lanjutnya.
Lalu apakah Jupe tidak khawatir akan kembali mendekam di penjara, pasca pelaporan awal dari Nikita? Ia pun terdiam lalu berkata, “Saya yakin semua itu rencana Tuhan. Sebagai warga negara yang baik, ikuti saja prosesnya.”

HiburanJupeNikita MirzaniJulia PerezSelebriti

500

Baca Lainnya